Jumat, 18 November 2016

Pantai Matahari Terbit – Pantai Yang Menawarkan Keindahan Paronama Sunrice


Saking banyaknya obyek wisata pantai di Pulau Bali yang kesemuanya memiliki keunikan, keindahan dan daya tarik tersendiri. Membuat wisatawan yang berlibur bingung menentukan wtempat wisata yang akan dikunjunginya, sebut saja Pantai Lovina, PantaiPandawa, Pantai Green Bowl yang kesemuanya adalah pantai yang tersohor dan terkenal Bali.

Nah, bagi Anda yang ingin melihat keindahan matahari terbit di Pulau Bali, Pantai Matahari Terbit bisa menjadi pilihannya. Letak pantai ini masih satu garis dengan Pantai Sanur, hanya saja tidak mempunyai hamparan pasir melainkan batu karang yang disusun sedemikian rupa dengan tujuan sebagai pemecah ombak.

Waktu tepat untuk melihat indahnya paronama sunrice ialah pukul 05:00 – 06:00 WITA, jika lebih dari jam tersebut maka jangan harapkan melihat keindahan matahari terbit dari ufuk timur. Pantai Matahari Terbit ini menghadap ke arah timur, posisi tersebut tentu sangat berlawanan dengan Pantai Kuta yang menghadap ke arah barat dengan menawarkan keindahan matahari terbenam.

Selain itu, di kawasan Pantai Matahari Terbit atau Pantai sanur disediakan jogging track yang mana para pengunjungnya bisa melakukan aktivitas berjalan santai maupun wisata naik sepeda, sembari menikmati udara segar pantai di pagi hari. Jogging track tersebut melinatang dari arah utara ke selatan melintasi Pantai Sindhu dan beberapa pantai yang satu garis dengan Pantai Sanur.

Di kawasannya juga disediakan gazebo, bisa juga bersantai di atas pasir putih, main kano, berenang serta berwisata kuliner di warung makan tradisional ditepi pantainya. Kebanyakan wisatawan yang berkunjung menjadikan kawasan Pantai Matahari Terbit untuk wisata keluarga, karena anak-anak bisa berenang atau bermain air sepuasnya tanpa harus khawatir terseret ombak.

Beda dengan Pantai Tanjung Benoa yang sibuk digunakan untuk wahana waterspot dan hampir tidak ada tempat untuk bersantai menikmati suasana pantai. Sellain itu, kawasan ini juga difungsikan sebagai dermaga Fast boat ( kapal cepat ) untuk menuju ke Nusa Penida dan lain-lain.

Akomodasi yang ditawarkan juga berfariasi, baik itu homestay, hotel, villa serta bungalow. Ada pula restaurant, bar, pasar seni, money changer, pusat layanan wisata seperti tour, sewa mobil di Bali.

Alamat :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Matahari Terbit – Pantai Yang Menawarkan Keindahan Paronama Sunrice

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus