Selasa, 01 November 2016

Pantai Sanur - Hal Menarik & Informasi


Pantai Sanur adalah tempat wisata yang ngehits di Bali dan sudah terkenal sejak dulu, malah lebih terkenal dari pada semua obyek wisata di Pulau Bali. Pasir di Pantai Sanur sangat nyaman berwarna putih bersih dan air lautnya cenderung dangkal. Banyak di temukan kapal tradisional nelayan yang berbaris rapi dan berwarna-warni asyik di tepi pantainya.

Karena letaknya yang berada di sebelah selatan Pulau Bali, pantai ini memiliki paronama sunrice yang sangat menajubkan. Oleh sebab itulah Pantai Sanur seringkali digunakan oleh para fotografer profesional untuk tempat pengambilan foto pre wedding dengan memanfaatkan latar belakang matahari terbit dan perahu-perahu tadisional milik warga setempat.

Selain itu ombak di pantai ini juga tenang dan hebohnya lagi keindahan bawah lautnya yang menjadi daya tarik para wisatawan. Anda bisa sepuas mungkin melakukan kegiatan snokerling maupun menyelam tanpa harus takut terseret ombak.

Garis Pantai Sanur membentang sepanajang 8 kilometer, paling utara berbatasan dengan Pantai Padang Galak, sedangkan di sebelah selatan berbatasan dengan kawasan hutan mangrove. Karena memiliki garis pantai yang membentang sangan panjang, maka ada 7 nama pantai di kawasan Sanur yakni :

- Pantai Semawang Sanur
- Pantai Karang Sanur
- Pantai Sindhu Sanur
- Pantau Merta Sari Sanur
- Pantai Batu Jimbar Sanur
- Pantai Segara Ayu Sanur
- Pantai Matahari Terbit Sanur

Meskipun terdata ada 7 pantai di kawasan wisata Sanur, sebagian besar wisatawan yang berkunjung lebih sering menyebutnya dengan nama Pantai Sanur. Diantara 7 pantai tersebut yang paling terkenal dan ramai dikunjungi ialah pantai Matahari Terbit Sanur. Dengan nama tersebut pastilah sudah diketahui bahwa pantai ini sebagai tempat terbaik untuk melihat keindahan matahari terbit di Sanur.

Aktivitas Pengunjung Yang Sangat Menarik

Keindahan yang dimiliki Pantai Sanur tak Cuma pemandanagn sunrice yang eksotis di pandang mata, Anda juga bisa melakukan aktivitas snokerling maupun menyelam melihat keindahan alam bawah lautnya. Nah bagi pembaca yang ingin mendapatkan sensasi lainnya, bisa melakukan kegiatan berjalan dalam air atau istilah kerennya “seawalker”.

Seawalker atau juga sering disebut marine ocean walk termasuk salah satu aktivitas Bali waterspot. Sudah tahukah Seawalker ? Kalau belum tahu Seawalker adalah aktivitas berjalan di bawah laut menggunakan helm kedap air di kedalaman air sejauh 6 meter.

Hai Girl, Anda menyukai bunga angrek nan cantik-cantik ? Cobalah mengunjungi Bali Orchid Garden Sanur. Taman ini berisikan beraneja jenis bunga anggrek yang membuatmu bahagia dan betah berlama-lama untuk mengeksplornya. Alamat Bali Orchid Garden Sanur berada di Jalan By Pass Ngurah Rai Tphpati, Bali, Indonesia.

Alamat Pantai Sanur :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Sanur - Hal Menarik & Informasi

0 komentar:

Posting Komentar