Selasa, 01 November 2016

Pantai Seminyak – Hal Menarik & Informasi


Dikatakan sebagai kawasan elite untuk mencari private villa, mulai dari villa murah nan sederhana hingga villa yang mewah. Pantai Seminyak atau Pantai Dhyanapura berada di kawasan Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia. Di dekat pantainya banyak sekali restoran, hotel, cafe, ataupun villa yang menjadi salah satu daya magnet para wisatawan yang datang.

Hampir kesemua fasilitas yang berada di pantai Seminyak berkelas dunia dan berstandar Internasional. Suasana yang di tawarkan Pantai Seminyak juga sangat berbeda dengan Pantai Kuta Bali. Kalu pantai Kuta Bali lebih bernuansa casual dan santai, sedangkan Pantai Seminyak lebih berkesan nuansa yang modern, mewah serta formal.

Letak Pantai Seminyak berdekatan dengan Pantai Kuta dan memiliki kemiripan yang hampir sama. Pengunjung bisa melakukan kegiatan berenang di tepi pantai, berselancar, bermain voli pantai, serta berjemur di bawah terik matahari sambil menikmati suasana laut biru dan lembutnya pasir putih Pantai Seminyak.

Keindahan alam Pantai Seminyak semakin didukung oleh pasir putihnya yang lembut dan lanadai, seperti halnya di Pantai Legian. Hanya saja yang membedakan di Pantai Seminyak keadaannya lebih sepi dan tenag sehingga sangat nyaman untuk melepaskan kepenatan. Pantai Seminyak juga memiliki pasir pantai putih, di kawasan pantai ini cocok bagi kalian yang suka shoping, Spa, night life dan fine dining.

Perkembangan pariwisata di kawasan Seminyak Bali sangat pesat dan Seminyak kini menjadi barometer wisata high end di Bali. Berbeda saat 15 tahun yang lau, Seminyak dulunya adalah sebuah desa kecil yang perkembangannya paling belakang ketimbang dengan Pantai Legian dan kawasan wisata di Kuta.

Dan dulunya Seminyak merupakan areal persawahan, lambat laun dengan berjalannya waktu kini daerah Seminyak berubah menjadi areal yang padat penduduk dengan dipenuhi bangunan berjenis private villa. Selain shoping dan fine dining, seminyak juga mempunyai beberapa aktivitas menarik lainnya, seperti naik kuda di Pantai Seminyak dan Totem Room Escape Games Seminyak ( aktivitas unik, menarik untuk anak-anak dan keluarga ).

Di kawasan Seminyak ada beberapa tempat wisata yang patut Anda kunjungi yaitu :

> Seminyak Square – koplek tempat belanja yang cukup lengkap.
> Pantai Seminyak – berpasir putih, tempat olahraga surfing serta memiliki paronama sunset yang menawan.
> Pura Petitenget – berada di Jalan Petitenget dan letaknya persir di pinggir pantai.

Alamat :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Seminyak – Hal Menarik & Informasi

0 komentar:

Posting Komentar