Kamis, 17 November 2016

Pantai Tegal Wangi Jimbaran – Pantai Eksotis Yang Tersembunyi


Salah satu pantai di Bali yang keberadaanya masih belum banyak diketahui oleh wisatawan adalah Pantai Tegal Wangi Jimbaran atau Jimbaran Hidden Beach. Suasana disana masih sangat sepi jika dibandingkan dengan Pantai Kuta, Pantai Jimbaran dan pantai-pantai lain di Bali. Pantai yang memilik keindahan luar biasa alami ini berada di kawasan Bali selatan.

Pesona dan keindahannya sudah bisa di kelihatan bahkan sebelum sampai di bibir pantai dengan pasir putihnya yang lembut. Dengan adanya sebuah bukit didekat pantai tersebut bisa melihat paronama alam di sekitar Pantai Tegal Wangi Jimbaran yang merupakan salah satu daya tariknya. Dari banyaknya pengunjung yang datang, lebih memilih menghabiskan waktu dengan duduk-duduk santai di atas bukit untuk menikmati indahnya pemandangan laut lepas.

Saat sore menyaksikan detik-detik tenggelamnya matahari di ufuk barat di atas bukit adalah moment yang sangat didambakan oleh setiap pengunjung. Di satu sisi karena tidak ada pemandangan yang menghalangi paronama sunset  juga akan lebih leluasa menikmati keindahannya. Untuk menuju lokasi Pantai Tegal Wangi Jimbaran, wisatawan harus rela menyusuri jalanan setapak dengan kondisi yang lumayan curam sejauh 22 meter.

Hal menarik lainnya adalah pengunjung pantai tidak ditarik biaya sedikitpun untuk bisa menikmati semua keindahan yang ada di Pantai Tegal Wangi Jimbaran, bahkan ongkos parkir sekalipun gratis hlo Sob. Suasananya yang lumayan sepi, syahdu, dengan dibekali keadaan alam yang masih virgin menjadikan Pantai Tegal Wangi Jimbaran dijadikan lokasi foto pre-wedding di Bali oleh para photograper.

Banyak sekali kegiatan yang wisa pembaca saat mengunjungi pantai ini, Anda bisa duduk santai, memancing, berselfie ria dengan keindahan sunset ataupun naik ke bukit untuk melihat keindahan di setiap sudut  Pantai Tegal Wangi Jimbaran.

Lokasi Pantai Tegal Wangi Jimbaran atau Jimbaran Hidden Beach

Desa Adat Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia.
Jika pengunjung datang dari Bandara Internasional Ngurah Rai, waktu yang akan diperlukan untuk menuju ke lokasi  kurang lebihnya selama 30 menit perjalanan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Tegal Wangi Jimbaran – Pantai Eksotis Yang Tersembunyi

0 komentar:

Posting Komentar