Sabtu, 19 November 2016

Pantai Toya Pakeh, Nusa Penida – Wisata Snokerling & Diving


Pantai Toya Pakeh menjadi salah satu surganya snokerling maupun diving di wisatawan di Pulau Nusa Penida, Bali. Selain berfungsi sebagai pelabuhan fast boat dan perahu, air lautn Pantai Toya Pakeh sangat jernih dengan keindahan bawah lautnya berupa terumbu karang dan ikan penghuni kawasan ini beraneka ragam.

Keunggulan daripada objek wisata kali ini tak lain adalah menawarkan sejumlah keindahan alam bawah laut, bahkan dengan kedalaman 6 - 10 meter sudah bisa melihat keindahan sejumlah formasi terumbu karang menarik, mulai dari yang lunak maupun keras dengan tingkat visibilitas cukup tinggi. Jenis ikan yang ditemukan saat snokerling juga sangat beraneka ragam, jika lagi beruntung dapat melihat penyu dan ikan mola-mola yang merupakan ikan primadona di daerah ini.

Jika snokerling sampai ke laut lebih dalam tentu saja akan melihat habitat laut yang lebih berfariasi dan lebih mengagumkan. Pantai Toya Pakeh menjadi salah satu tempat terfavorit untuk mengeksplor bawah laut dengan nyaman. Selain keindahan alam bawah laut yang masih alami, pemandangan alam pantainya juga sangat menawan.

Sesudah menikmati keindahan Pantai Toya Pakeh, petualanganmu bisa di lanjut ke Pantai Pasih Uug Nusa Penida ataupun Pantai Atuh yang letaknya persis di sisi timur Pulau Nusa Penida. Liburan di Pantai Toya Pakeh tentunya sangat menyenangkan, selain keadaan alamnya yang begitu alami kawasan ini juga memiliki sejumlah pendukung pariwisata lengkap, seperti sejumlah penginapan dan sarana layanan wisata lainnya. 

Untuk berkunjung ke Pantai Toya Pakeh, bisa menngunakan kapal ferry roro berangkat dari pelabuhan di Pantai Padang Bai pada pukul 13.00 atau menggunakan kapal cepat ( fast boat ), dengan jangka waktu tempuh sekitar 30-40 menit, atau bisa juga berangkat dari Pantai Sanur dan juga Pantai Tanjung Benoa.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Toya Pakeh, Nusa Penida – Wisata Snokerling & Diving

0 komentar:

Posting Komentar