Senin, 31 Oktober 2016

Pantai Nusa Dua - Hal Menarik & Informasi


Menikmati 3 pantai di 1 lokasi begitulah sedikit gambaran dari Pantai Nusa Dua yang merupakan salah satu resor di sebelah selatan Pulau Bali. Pantai ini sering kali di pakai untuk mengadakan kegiatan berskala Internasional seperti Konferensi KTT Apec dan Konferensi PBB dan secara otomatis kerap di sambangi pemimpin dari berbagai negara.

Karena memilki keindahan di pantainya yang mempesona, maka secara reflek banyak berdiri hotel berbintang 5 untuk memenuhi kebutuhan para pengunjungnya. Kawasan wisata Nusa Dua Bali sangat tertata rapi mulai dari kebersihan, taman, ruangan, desain bahkan pelayanannya sehingga memberi kesan tempat wisata yang mewah.

Secara detail ada 3 pantai di Kawasan Wisata Nusa Dua yakni Pantai Nusa Dua, Pantai Water Blow dan Pantai Geger yang kesemuanya mempunyai ombak yang nyaman, sehingga patut di jadikan tempat berlibur bersama keluarga tercinta.

Pantai Nusa Dua sangat cocok bagi mereka yang suka berjemur dan berenang di pantai dengan suasana yang tenang dan nyaman sekali. Apalagi tidak adanya pedagang keliling yang mengganggu dengan di tambah tidak adanya tukang pijit SPA, penyewaan papan surfing menjadikan pengalaman selama liburan semakin menyenangkan.

Beberapa tempat di Pantai Nusa Dua di jadikan sebagai spot foto pre wedding di Bali yang menjadi idaman para pengunjung. Biasanya mereka menyewa bermacam dekorasi yang di temani fotografer yang siap memberi arahan gaya berfoto.

Sejarah Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua Dulunya adalah pantai yang tandus yang mana dijadikan sebagai tempat pengasingan bagi warga yang melakukan kesalahan ( penjara ). Degan kondisi yang serba sulit, orang yang diasingkan hanya makan dari apa yang mereka peroleh di Pantai Nusa Dua. Singkat sejarah, ada 2 oarang pahlawan yang dihukum dan di asingkan.

Setelah itu keduanya bertarung untuk merebutkan kekuasaan di pantai ini dan ternyata mereka memiliki kekuatan yang imbang. Hingga mereka berdua memutuskan berbagi kekuasaan dengan pemisah daerah kekuasaan berupa pikulan yang diletakkkan sebelum melakukan pertarungan.

Fasilitas

Sebagai tempat wisata bertaraf Internasional, di kawasan pantai Nusa Dua Bali di sediakan fasilitas-fasilitas yang sangat mendukung, fasilitas tersebut adalah sebagai berikut :

- Penginapan atau hotel sebanyak 25 dengan fasilitas bervariasi dan bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing pengunjung.

- Rumah makan, Restiran ataupun cafe juga sangat mudah di temui di sepanjang jalan masuk menuju ke Pantai Nusa Dua hingga di tepi pantainya. Untuk menunya juga sangat komplit, bisa di bilang tempat ini adalah surganya para pecinta kuliner.

- Toko Cinderamata beserta oleh-oleh, nah selain bisa memberi beraneka koleksi aksesoris, fasion yang cantik-cantik, para pengunjung juga di puaskan dengan oleh-oleh yang siap di bawa pulang.

- Area Parkir, Toilet Umum, Tempat Sampah, dan petugas penjaga pantai yang siap bersedia membantu.

Lokasi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Nusa Dua - Hal Menarik & Informasi

0 komentar:

Posting Komentar