Minggu, 20 November 2016

Dam Sungai Unda, Klungkung – Spot Foto Prewedding Yang Indah


Anda ingin mencari lokasi foto prewedding di Pulau Bali ? Dam Sungai Unda atau Dam Tukad Unda bisa menjadi tempat yang tepat. Dam ini dibangun pada salah satu sungai terbesar di Bali, yang mana terletak di  Desa Lebah Banjar, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung. Jaraknya dari pusat Kota Denpasar sekitar 62 km atau setara dengan 1,5 jam perjalanan.

Debit airnya cukup besar, jernih dan tidak pernah kekeringan walaupun di musim kemarau sekalipun. Keindahan Dam Sungai Unda sangat berkesan dan mampu membuat para pengunjungnya kagum. Selain itu, untuk masuk kekawasannnya juga gratis bahkan termasuk biaya parkir kendaraan Anda.

Dam ini meyajikan sungai yang bertingkat dua dengan aliran airnya cukup tenang, sehingga mampu merefresh kepenatan karena rutinitas sehari-hari. Udara di kawasan Dam Sungai Unda begitu sejuk dan segar, batu-batu besar terdampar di hulu sungai. Jikalau cuaca baik, air di sungai ini akan kelihatan sangat indah dan jernih tentunya paronama alam yang menyenangkan.

Tidak jarang obyek wisata Dam Sungai Unda ini menjadi tujuan photo untuk prewedding yang bisa menghasilkan karya photo menawan. Dam Sungai Unda berada di kawasan Bali Selatan seperti obyek wisata lainnya Pantai Kuta, Pantai Tanjung Benoa, Pantai Sindhu dan juga Pantai Sanur.

Baca juga :

Tirta Gangga, Karangasem – Wisata Teraik Keluarga

Pantai Karang, Sanur – paronama unik

Cadi Dasa – Tempat Wisata Bali

Museum Bali – Informasi Lengkap

Water Blow Nusa Dua – Uniknya Wisata Ini






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dam Sungai Unda, Klungkung – Spot Foto Prewedding Yang Indah

0 komentar:

Posting Komentar