Rabu, 09 November 2016

Pantai Canggu – Hal Menarik & Informasi


Objek wisata di Bali yang satu ini adalah tempat wisata populer yang sering menjadi tujuan plesiran wisatawan, bahkan Pantai Canggu sudah pernah mendapatkan pengakuan dari dunia. Sejak saat itulah pengunjungnya semakin bertambah pesat. Pantai Canggu berlokasi sekitar 20 menit dari daerah Kuta atau lebih tepatnya berada di Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Nama Pantai Canggu juga sudah banyak diketahui oleh para peselancar mancanegara ataupun lokal. Bahkan di pantai ini juga pernah diadakan ajang international Indonesia Surfing Championship (ISC) yang diikuti oleh para peselancar lokal hingga mancanegara.

Kebanyakan turis-turis dari mancanegara yang akan melakukan selancar, namun ada juga wisatawan domestik yang memang memiliki hobi berselancar turut menaklukkan ombaknya. Nah, bagi kalian yang tidak membawa peralatan berselancar seperti papan selancar jangan kecewa dahulu ya Sob, karena sudah banyak jasa penyewaan perlengkapan selancar di sekitaran Pantai Canggu.

Dengan ciri khas pasir pantai yang berwarna hitam dengan dipadukan gelombang laut yang besar ,membuat para pengunjungnya terkesima. Pantai Canggu Bali juga menjadi tempat favorit para penghobi aktivitas olahraga surfing berkat ombak yang ada. Selain punya ombak yang bagus, panorama sunset di Pantai Canggu juga sangat indah hlo, bahkan spot ini menjadi favorit para fotographer baik pro maupun amatiran untuk mendapatkan view yang menakjubkan.

Sunset merupakan hal yang sudah umum dan dapat Anda temui di beberapa pantai di Bali. Tak jauh berbeda dengan pantai di Bali lainnya, keindahan sunset di Pantai Canggu juga tak mau kalah dengan pantai-pantai lain di Bali. Bahkan beberapa fotographer terkenal memilih pantai ini untuk lokasi hunting mereka, balutan warna orange yang menawan menjadikan pantai ini lebih cepat terkenal.

Di antara banyak pantai ternama di Bali, Pantai Canggu merupakan salah satu pantai yang layak dikunjungi karena tidak kalah bagus dan mempesona jika dibandingkan dengan pantai lainnya di Pulau Bali. Pantai Canggu memiliki ciri khusus pasir dengan warna hitam dan letaknya tidak jauh dari Pantai Legian atau di sebelah Utara Pantai Kuta.

Objek wisata Pantai di Desa Canggu ini menjadi terkenal karena mempunyai ombak yang ideal untuk melakukan olahraga selancar. Uniknya lagi, di seberang pesisir pantai dapat lihat pemandangan berupa hamparan sawah yang luas dan tak jarang ada sekelompok burung yang berterbangan di atasnya. Suasana pantai seperti ini tak banyak ditemukan di Pulau Bali dan tentunya memberi kesan tersendiri bagi pengunjungya.

Fasilitas di Pantai Canggu sudah lumayan lengkap, sepeti tersedianya resort, restoran, hotel, villa, ,café dan masih banyak fasilitas pendukung lainnya. Di sekitar spot plesiran di Canggu ini terdapat beberapa cafe yang menyediakan hidangan makanan laut dan beraneka minuman enak. Anda dapat duduk di kursi yang ada di pinggir pantai sembaril menikmati makanan dan menyaksikan panorama pesisir pantai. Di kawasan ini juga banyak dijumpai toko pakaian dan cenderamata di arah pintu masuk dan keluar panta.

Setelah Anda sudah lelah bermain-main di pantai Canggu, ada baiknya berjalan-jalan sedikit di sekitaran pantai untuk menikmati hal lain yang tak kalah menariknya. Salah satunya adalah Bali Equestrian Center Terletak di Perumahan Canggu Asri, Banjang Plumbingan. Disana para pengunjung dapat menunggangi kuda untuk berjalan-jalan sekitar 45 menit dan tentunya akan di pandu oleh ahlinya. Selain itu, Anda juga dapat berkeliling untuk berwisata kuliner yang ada di sekitaran pantai.

Akses Menuju Ke Pantai Canggu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Canggu – Hal Menarik & Informasi

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus