Selasa, 01 November 2016

Pantai Dreamland - Hal Menarik & Informasi


Berwisata ke Pulau Bali sangat identik dengan pantai, karena pulau ini memiliki beraneka pantai yang eksotis, indah dan mempesona. Sebut saja Pantai Dreamland dengan daya tariknya berupa kebersihan pantai yang selalu di jaga, memberikan kenyamanan setiap wisatawan, sehingga cocok untuk melakukan kegiatan berlibur yang tentunya akan menyenangkan.

Didukung pantai berpasir putih nan lembut dan ombaknya yang menggulung tinggi menjadikan pantai ini wajib untuk Anda kunjungi ketika berlibur di Pulau Dewata. Selain itu memiliki ketenangan tersendiri kerena keberadaannya di balik tebing. Banyak sekali aktifitas yang bisa di lakukan oleh wisatawan, misalnya jalan-jalan di tepi pantai, berenang, bermain pasir, atau hanya sekedar duduk santai di bibir pantai.

Pantai Dreamland ada kemiripan tipis dengan Pantai Kuta, lokasi berpasir putih bersih di pantai sempit tepat di bawah dinding karang curam adalah tempat dimana melihat matahari terbenam atau sekedar melihat atraksi para peselancar. Ombak yang besar dan menggulung tinggi sangat diminati oleh para penggemar olahraga selancar air ( surfing ), bahkan Pantai Dreamland sudah dijadikan semacam surfing spot baru di kawasan Bali.

Letak Pantai Dreamland di Desa pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Dari Bandara Ngurah Rai bisa ditempuh dan lebih mudahnya dengan kendaraan bermotor selama 45 menit hingga 1 jam perjalanan. Berjalannya waktu perkembangan fasilitas keparawisataan di Bali semakin di unggulkan, seperti dibangun cafe, rumah makan dan berbagai fasilitas di bangun guna kenyamanan para pengunjungnya.

Keindahan di Pantai Dreamland tak diragukan lagi, keindahan yang ada di Pantai Dreamland sering dijadikan tempat untuk pengambilan foto pre wedding di Bali. Terkhususnya wisatawan domestik yang akan mengadakan acara pernikahan di pantai ini. 

Awal mula dinamakan Dreamland adalah dahulunya area pantai sempat ada sebuah proyek perumahan dan obyek wisata. Dan proyek tersebut terhambat dan terbengkalai, sedangkan masyarakat setempat sangat berharap proyek selesai dan ingin menekuni bisnis di bidang pariwisata. Sebab itulahlahan di sekitar pantai tersebut dengan nama Dreamland yang berarti tanah impian.

Baca juga :

13 Pantai Indah Di Pulau Bali Yang Disukai Wisatawan Indonesia

30 Cafe Kekinian Dengan Desain Menarik, Unik Dan Kece Buat Selfie Di Bali

13 Makanan Tradisional Khas Bali Yang Masih Eksis Sampai Sekarang

21 Oleh-Oleh Khas Bali Yang Enak, Tahan Lama Dan Mudah Di Dapat

20 Wisata Kuliner Terkenal Di Bali Yang Enak Dan Murah

11 Tempat Wisata Kesukaan Wisatawan Indonesia Di Bali

42 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu Eksplor & Ketahui



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Dreamland - Hal Menarik & Informasi

0 komentar:

Posting Komentar