Jumat, 04 November 2016

Pantai Padang-Padang – Hal Menarik & Informasi


Pulau Bali mempunyai Pantai Padang-Padang yang merupakan surganya para peselancar yang ingin merasakan sensasi obak besar dan panjang. Biasanya mereka berenang agak ketengah laut untuk mendapatkan ombak yang diinginkan, karena di bagian tepi pantai air laut cenderung lebih tenang dan ombaknya tidak terlalu ganas.

Waktu semakin sore wisata yang berkunjung ke Pantai Padang-Padang semakin ramai dan banyak, hanya sekedar jalan-jalan di tepi pantai, duduk santai ataupun berselfie ria. Keunikan paronama alamnya dengan latar belakang perbukitan yang rindang dan batu karang yang terjal adalah ciri khas pantai ini.

Untuk sampai ke pantainya, wisatawan harus berjalan melewati medan jalan menyerupai goa, kemudian turun melewati puluhan tangga yang muat untuk satu orang saja. Setelah melewati tangga tersebut pemandangan pasir putih dan air laut yang tenang nan jernih akan menyapa kedatangan Anda dengan akrab.

Lokasi Pantai Padang-Padang

Kita mulai dari pusat kota di Bali yakni Denpsar atau Kuta Bali, pertama-tama harus mencari jalan yang menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Saat sudah berada di Jalan Bypass Jimbaran, masih mengambil jalan lurus dengan jalan menuju ke Garuda Wisanu Kencana ( GWK ) atau ke Pantai Uluwatu.

Jalan menuju ke Pantai Padang-Padang tersebut masih searah dengan jalur jalan menuju ke Pantai Dreanland. Selain melewati pintu masuk Garuda Wisnu Kencana, maka Kalian juga akan melewati pintu masuk Pecatu Indah Resort atau pintu masuk ke Pantai Dreamland di Jalan Raya Uluwatu. Nah, di jalan ini akan mendapati petunjuk arah yang bertuliska Padang-Padang Beach-Labuhan Sait Pecatu”.

Lokasinya ketika ada area parkir yang luas dimana para wisatawan bisa memakirkan kendaraan mereka dengan aman.

Fasilitas Penginapan

Ingin berlama-lama menikmati keindahan yang di tawarkan Pantai Padang-Padang, tak usah khawatir hlo Sob. Di kawasan ini tak akan kesulitan untuk mendapatkan hotel, tempat penginapan, villa maupun bungalow. Disekitar kawasan Uluwatu banyak sekali dibangun penginapan mulai dari yang sederhana hingga hotel berkelas berbintang.

Baca juga :

13 Pantai Indah Di Pulau Bali Yang Disukai Wisatawan Indonesia

30 Cafe Kekinian Dengan Desain Menarik, Unik Dan Kece Buat Selfie Di Bali

13 Makanan Tradisional Khas Bali Yang Masih Eksis Sampai Sekarang

21 Oleh-Oleh Khas Bali Yang Enak, Tahan Lama Dan Mudah Di Dapat

20 Wisata Kuliner Terkenal Di Bali Yang Enak Dan Murah

20 Makanan Khas Di Bali Yang Enak Dan Murah

11 Tempat Wisata Kesukaan Wisatawan Indonesia Di Bali

42 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu Eksplor & Ketahui

Daftar Pantai Di Pulau Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Padang-Padang – Hal Menarik & Informasi

1 komentar: