Kamis, 03 November 2016

Pantai Pasir Putih Karangasem – Hal Menarik & Informasi


Bali terkenal dengan tempat wisatanya yang beragam, hampir di setiap sudut Pulau Bali mempunyai sesuatu yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Terlebih khususnya wisata pantai bali yang sudah booming hingga ke seluruh pelosok dunia. Bahkan saking terkenalnya, banyak wisata asing yang mengatakan jikalau Indonesia berada di Bali.

Mungkin para pembaca baru kali ini mendengar Pantai Pasir Putih Karangasem, yang sering terdengar dari wisata pantai Bali biasanya yang sudah tersohor seperti Pantai Tanah Lot, Pantai Seminyak ataupun Pantai Kuta. Padahal masih banyak pantai-pantai di Pulau Bali yang tak mau kalah eksotisnya hlo Guys.

Pantai Pasir Putih Karangasem berada di Desa Perasi, Kabupaten Karangasem. Berjalannya waktu dan seiring perkembangan pariwisata di Bali, pantai ini mulai dikenal wisatawan. Kelebihan daripada tempat wisata ini adalah jauh dari keramaian lalu lintas dan ramainya perkotaan, yang mana berada 2 km dari jalan utama yang menghubungkan daerah Karangasem dengan Denpasar.

Tak jauh dari bibir pantainya banyak dilihat pulau-pulau kecil tak berpenghuni, kawasan Pantai Pasir Putih Karangasem sangat sejalan bagi wisatawan yang memiliki hobi snokerling, diving maupun memancing. Keindahan alam bawah lautnya juga sepadan dengan keindahan menajubkan di atas lautnya.

Ombaknya bersahabat tidak terlalu tinggi sangat asyik untuk bermain-main, pantai ini juga cocok untuk dijadikan wisata keluarga. Di sekitar bibir pantai kini sudah ada cafe-cafe yang menyediakan makanan serta minuman bagi wisatawan yang membutuhkannya, malah tak jarang para wisatawan berjemur di Pantai Pasir Putih Karangasem ini.

Pantai Pasir Putih Karangasem terlihat seperti teluk, sebab diapit oleh bukit raksasa yang langsung menjulur ke tengah laut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Pasir Putih Karangasem – Hal Menarik & Informasi

0 komentar:

Posting Komentar