Senin, 31 Oktober 2016

Pantai Pandawa - Hal Menarik & Informasi


Pantai Pandawa merupakan salah satu tempat wisata terkenal di area Kuta Selatan yang terletak di balik perbukitan atau di namai oleh wisatawan asing sebagai Pantai Rahasai ( Secret Beach ). Sedangkan masyarakat lokal Bali lebih akrab menamainya dengan sebutan Pantai Kutuh. Di kawasan pantai ada dua tebing raksasa dan pada salah satu sisinya terdapat lima patung pandawa dan kunti.

Setiap pengunjung yang datang di Pantai Pandawa ini akan tersanjung dengan pemandangan pasir putih bersih, gelombang obyak yang bersahabat, bebas dari polusi udara dan pedagang keliling. Sebelum memasuki kawasan Pantai Pandawa, pengunjung terlebih dahulu melewati sebuah jalan yang diapit oleh dua tebing batu raksasa yang disalah satu sisinya ada patung lima Pandawa, oleh sebab itulah pantai ini dinamai dengan sebutan Pantai Pandawa.

Rentang dari Pantai Pandawa sekitar 1 kilometer yang di batasi oleh tebinh kapur nan eksotis indahnya membuat digandrungi oleh wisatawan domestik. Di tambah jalan untuk mencapai lokasi sudah di aspal dan mulus serta tersedia parkir yang sangat luas akan memudahkan mengeksplornya.

Fasilitas Di Pantai Pandawa

Saat berkunjung bersama keluarga tidak usah repot-repot membawa bekal makanan dan minuman dari rumah. Karena dikawasan pantai ini sudah banyak warung makan yang didirikan dengan menu nasi goreng, mie goreng, hidangan seafood yang yummy dan masih banyak makanan berat lainnya.

Selain itu pihak warung makan juga menyediakan kursi berjemur lengkap dengan payung yang bisa Kalian sewa, hmm pastinya serunya ya ? Belum puas juga ya Sob ? atau badan terasa capek akibat perjalanan yang melelahkan ? Coba saja pijat refleksi atau tepatnya bernama Pandawa SPA yang siap melayani Anda dengan puas danprofesional.

Berada di pantai Pandawa anak-anak juga bisa menikmatinya sebagai contok bisa melakukan kegiatan berenang, bermain pasir ataupun bermain kano sebagai rekreasi air. Di wahana permainan kano para pengunjung tidak usah takut tenggelam, karena sudan disediakan jaket pelampung.

Keindahan dan keseruan Pantai Pandawa tak perlu di ragukan lagi, sejak akses jalannya di bagun kini Pantai Pandawa sangat diminati oleh wisatawan domestik. Buktinya lokasi pantai Pandawa sering di gunakan sebagai tempat syuting atau pengambilan gambar di sinetron FTV.

Alamat :

Desa Kutuh, Kecamatan Kutu Seklatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Pandawa - Hal Menarik & Informasi

2 komentar: