Sabtu, 05 November 2016

Pantai Batu Belig – Hal Menarik & Informasi


Ketenaran Pulau Bali ialah sebagai salah satu destinasi wisata dunia, salah satunya dengan menawarkan  keindahan alam pesisirnya. Sejumlah pantai nan indah mengelilingi pulau ini dan beberapa menjadi objek wisata di Bali yang sangat populer seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur dan Pantai Tanjung Benoa.

Termasuk juga Pantai Batu Belig, yang terletak di wilayah Kerobokan, Kuta Utara ini harus Kamu perhitungkan menjadi tempat ideal untuk bersantai maupunpun berenang sambil menunggu keindahan matahari terbenam. Pantai Batu Belig memang bukan menjadi tujuan utama Bagi wisatawan yang tour di Bali, namun jika kebetulan menginap hotel sekitar kawasan ini seperti daerah Pantai Seminyak dan Petitenget, maka alangkah baiknya menyempatkan diri berkunjung ke Pantai Batu Belig.

Meskipun bukan merupakan tempat wisata populer yang menempati daftar objek wisata di Bali, namun keindahan dan kealamian Pantai Batu Belig bisa menambah pengalaman serta kesan anda saat liburan di Pulau Bali.

Paronama Sunset Di Pantai Batu Belig

Pantai Batu Belig bisa menjadi melengkapi 42 Tempat Wisata Di Bali YangWajib Kamu Eksplor & Ketahui,  pantainya cukup landai menghampar luas dari Timur ke Barat, sehingga cocok untuk melakukan berbagai aktivitas liburan seperti berenang, berjemur, melihat sunset dan ombaknya juga cukup besar, yang sangat berpotensi untuk atraksi watersport surfing ( selancar air ).

Walaupun memiliki pasir pantai yang berwarna coklat keabuan, ketika menginjakkan kaki telanjang akan terasa lembut, sambil berjalan-jalan di tepi pantainya kamu akan menyaksikan keindahan laut dan deburan ombak yang terhempas dengan buih-buih putihnya.

Kawasan pantai ini tergolong lebih sepi dari tetangganya Pantai Petitenget. Untuk itulah jika menginginkan suasana yang lebih sepi, nyaman dan memberikan keleluasan lebih saat wisata, maka pantai Batu Belig bisa menjadi alternatif berkunjung berikutnya. Objek wisata pantai Batu Belig, cukup ramai dikunjungi wisatawan terutama wisatawan asing dan pengunjung lokal, untuk menyaksikan nuansa alam laut yang berbeda.

Berkunjung bersama keluarga terutama dengan anak-anak akan menjadi sebuah pilihan menarik, sebab mereka bisa lebih leluasa menikmati alam pantai yang masih alami, asri dan  harmoni ini, bisa sambil bermain layang-layang, bawa binatang peliharaan, bahkan menunggang kuda menjadi aktifitas wisata yang cukup populer di Pantai Batu Belig hlo Guys.

sejumlah cafe di tepi pantai bisa menjadi tempat bersantai menikmati hidangan ataupun minuman ringan yang di sajikan sambil menyaksikan matahari melewati batas cakrawala. Keindahan sunset di Pantai Batu Belig sangat menarik, menyibukkan para wisatawan pecinta alam untuk mengabadikan momen ini menjadi hasil karya yang indah.

Ketika malam menjelang, lampu-lampu temaram cafe di tepi pantai terlihat indah berpadu serasi dengan alamnya yangmempesona. Berkunjung ke objek wisata Pantai Batu Belig bisa menggunakan kendaraan sendiri atau menggunakan jasa sewa mobil di Bali, mintalah kepada supir untuk mengantar ke tempat wisata kuliner di wilayah Seminyak yang letaknya tak jauhn dari pantai ini.

Daerah Seminyak terkususnya di kawasan Pantai Seminyak memang terkenal menjadi tempat bersantap, di kawasannya banyak  terdapat restaurant ternama, tetapi jika menginginkan menikmati makan malam yang lebih spesial dengan hidangan seefood bertandanglah ke Pantai Jimbaran yang mempunyai suasana romantis.

Lokasi Pantai Batu Lelig

Pantai Batu Belig terletak di Desa Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Karena lokasi objek wisata Pantai Batu Belig memang cukup strategis, yang mana berdekatan dengan berbagai spot populer dan pusat pariwisata Bali. Itulah salah satu dari alasan banyaknya di bangun penginapan di kawasan ini. Dengan suasana yang lebih tenang, keadaan alamnya yang masih bernuansa pedesaan, berdekatan dengan pantai dan pusat pariwisata Bali lainnya, sehingga banyak wisatawan memilih kawasan ini sebagai tempat inap yang diidamkan.

Baca juga :

13 Pantai Indah Di Pulau Bali Yang Disukai Wisatawan Indonesia

30 Cafe Kekinian Dengan Desain Menarik, Unik Dan Kece Buat Selfie Di Bali

13 Makanan Tradisional Khas Bali Yang Masih Eksis Sampai Sekarang

21 Oleh-Oleh Khas Bali Yang Enak, Tahan Lama Dan Mudah Di Dapat

20 Wisata Kuliner Terkenal Di Bali Yang Enak Dan Murah

20 Makanan Khas Di Bali Yang Enak Dan Murah

11 Tempat Wisata Kesukaan Wisatawan Indonesia Di Bali

42 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu Eksplor & Ketahui

Daftar Pantai Di Pulau Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Batu Belig – Hal Menarik & Informasi

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus