Jumat, 18 November 2016

Pantai Segara Ayu Sanur - Spot Sunrice Di Pulau Bali


Pulau Bali sangat terkenal akan pariwisatanaya terlebih obyek wisata pantainya, pantai-pantai di Bali menawarkan pemandangan serta keunikan yang berbeda-beda. Selain sebagai surganya para peselancar, juga di buru oleh para Travelers baik yang hanya sekedar nongkrong-nongkrong, bersantai, maupun mereka yang hanya berfoto mengambil gambarnya saja.

Bagi Sobat-sobat yang mencari tempat wisata berupa pantai di Bali, bisa menjadikan Pantai Segara Ayu Sanur sebagai tempat yang asyik.  Pantai ini masih satu garis dengan Pantai Sanur dan juga Pantai Matahari Terbit, yang tak lain juga memiliki paronama sunrice yang indah.  Saat siang hari, pantai ini banyak dipenuhi wisatawan asing yang santai sambil menjemur diri di terik matahari.

Wisatawan yang datang tak hanya warga asing saja, namun wisatawan domestik juga menyukai pantai bertipe ini. Tak sedikit dari mereka menikmati indahnya pantai, bermain di pasir putihnya nan lembut, ataupun berenang di tepi pantainya.

Keseruan yang di tawarkan Pantai Segara Ayu Sanur tak cukup itu-itu saja, bagi wisatawan yang suka berburu kuliner pantai ini bisa dijadikan tujuan selain Pantai Jimbarang yang terkenal dengan menu seafoodnya. Disepanjang bibir Pantai Segara Ayu Sanur banyak sekali restoran yang juga menyajikan hidangan seafood yang lezat.

Selain itu, Kamu juga bisa bersantai di tepi pantai sambil menikmati gorengan yang di jajakan oleh  pedagang keliling. Ombak yang relatif tenang, membuat obyek wisata yang satu ini menjadi incaran wisata keluarga yang sangat aman untuk anak-anak yang ingin bermain air dengan puas. Asyiknya lagi, bisa bermain kano disaat air laut lagi pasang hlo Sob.

Sebagaian besar dari penduduk setempat bermata pencaharian sebagai nelayan, yang mana masih  terlihat jelas dengan adanya perahu-perahu nelayan serta patung seorang nelayan yang membawa jaring. Seiring berjalannya waktu, sebagian penduduk beralih profesi sebagai karyawan maupun pedagang di sepanjang Pantai Segara Ayu Sanur.

Fasilitas :

Tempat parkir nan luas untuk mobil maupun motor, jasa penyewaan kano atau juga  boat, jasa penyewaan sepeda, restoran, cafe, art shop, hotel, warung makan beserta minumannya, toilet umum, kamar mandi, jogging track ( lintasan jogging ), dermaga penyeberangan speed boat, tempat berjemur, beach club dan masih banyak lainnya.

Alamat :

Jalan Pantai Segara Ayu, Banjar Taman, Kelurahan Sanur, Kota Madya Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia.

Akses Perjalanan :

Bandara Internasioanl Ngurah Rai - Jalan Tol Bali Mandara - perempatan pesanggaran belok ke kanan - Jalan By Pass Ngurah Rai - petunjuk arah Pantai Sindhu belok kanan - Jalan Pantai Segara Ayu.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Segara Ayu Sanur - Spot Sunrice Di Pulau Bali

2 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus
  2. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI RUSLAN SALEH yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit, kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI RUSLAN SALEH dan saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI RUSLAN SALEH saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Jika Anda Ingin Di Bantu Ritual Pesugihan Hubungi 0852=8584=7477 Atau [klik] AHLI PESUGIHAN TANPA TUMBAL
    KEAMPUHAN RITUAL AKI RUSLAN SALEH
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris Usaha DLL
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI RUSLAN SALEH Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

    BalasHapus