Kamis, 15 Desember 2016

Inilah Daftar Lengakap Obyek Wisata Di Kabupaten Bangli – Yuk Lihat Informasinya


Agar tidak kelamaan menunggu alangkah baiknya langsung membahas inti dari pembahasannya ya Sob. Seperti kebanyakan pembaca tahu bahawa Kabupaten Bangli merupakan salah satu kabupaten yang berada dikawasan di Provinsi Bali, Indonesia. Kabupaten ini adalah satu-satunya kabupaten di Bali yang tidak memiliki garis pantai yakni daerahnya terkurung oleh daratan.

Oh iya, kabupaten Bangli ini berbatasan dengan Kabupaten Buleleng ( sebelah utara ), Kabupaten Klungkung dan Karangasem ( sebelah timur ), Kabupaten Klungkung ( sebelah  selatan ) serta Kabupaten Badung dan kabupaten Gianyar di sebelah baratnya. Wlaupun Kabupaten Bangli tidak memiliki objek wisata pantai, namun objek wisata dikawasannya tak kalah menariknya jika di bandingakan dengan daerah di sekitarnya.

Dihalaman ini akan membahas mengenai daftar lengkap obyek wisata di Kabupaten Bangli yang bisa menjadi tujuan liburanmu ketika di Bali. Didaerah ini menyajikan beraneka wisata alam dengan suasana sejuk khas pegunungan. Hal ini disebabkan karena Kabupaten Bangli didominasi dengan daratan tinggi yang ada di Pulau Bali.

Dibawah ini adalah daftar lengkap obyek wisata di Kabupaten Bangli yang bisa pembaca pilih untuk agenda liburan ketika berada di Bali dan tepatnya berada di kawasan kabupaten Bangli, yuk baca detailnya dengan mengKLIK judulnya !!!
Daftar obyek wisata diatas semoga bisa menginspirasi anda untuk menentukan tempat wisata yang akan menjadi lokasi liburanmu. Dari penulis mengucapkan selamat berlibur dan semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Oh iya, dibawah ini masih banyak lagi yang bisa dijadikan liburan asyik di Bali :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Daftar Lengakap Obyek Wisata Di Kabupaten Bangli – Yuk Lihat Informasinya

0 komentar:

Posting Komentar