Minggu, 30 Oktober 2016

30 Cafe Kekinian Dengan Desain Menarik, Unik Dan Kece Buat Selfie Di Bali

Ingin mengabadikan moment-moment indah saat berwisata di Bali ? Tulisan kali ini membahas tentang tempat nongkrong sekaligus tempat selfie yang bisa membuatmu keren. Berada di Bali bukan cuman melakukan wisata seperti selancar, snokerling, menikmati sunset dan bermain di pantainya.

Bosan dengan itu semua dan ingin mendapatkan suasana yang baru, duduk santai sambil menikmati suasana yang ada? Di Bali semuanya tersedia. Tempat-tempat ini sangat cocok bagi Kamu yang suka eksis dan berselfie ria. Saat ini media sosial menjadi andalan para netizen untuk berburu tempat yang menarik, hal baru, tempat seru, dan tentunya menyenangkan.

Berikut adalah cafe-cafe berdesain unik yang bisa menjadi spot berselfie Anda ketika berada di Bali :

1. Kebun Bistro / Gardin Bistro

Tempatnya menyajikan suasana makan di tengah tanaman nan asri, Kebun Bistro atau Gardin Bistro bergaya Prancis yang berlokasi di Ubud. Dengan dekorasi ala Prancis yang elegan, nongkrong bersama sahabat di Gardin Bistro pastinya tidak akan membosankan. Dari luar ruangan, dekor rumah kaca  di cafe Gardin Bisro seperti Gereja Karedral.

Keindahan tempatnya di imbangi dengan kursi bulat berwarna-warni dan jendela-jendela besar yang siap di abadikan dengan jebretan kamera. Menu andalan cafe Gardin Bisro ialah bermacam cake, seperti Green Tea Cake dan Escargot ( menu berbahan daging bekicot khas Prancis ). Berkunjung pada malam hari juga tak kalah serunya, karena Kamu bisa melanjutkan dugem di Mirror yang letaknya persis di belakang Kebun Bistro.

Alamat : Jalan Hanoman 44, sebelah Galeri Tegun, Ubud, Bali Indonesia.
Jam buka : 11:00 – 23:00 ( Senin – Jum’at ), 09:00 – 23:00 ( Sabtu – Minggu ).
Telpon : 0361-780 3801

Baca juga : Pantai Tanjung Benoa – Hal Menarik & Informasi

2. Revolver Espresso

Revolver Espresso terkenal dengan kopinya yang sangat nikmat, kopi yang digunakan dari biji kopi terbaik yang didatangkan dari seluruh dunia. Kopi terbaik ini kemudian dipanggang dan dihaluskan guna untuk menjaga agar tetap fresh. Layaknya tempat wisata di Bali, citarasa kopi di Cafe Revolver Espresso sangat adventurous dan penuh kejutan yang mengasyikkan.

Selain itu Cafe Revolver Espresso juga terkenal ramah, sehingga duduk dan bersantai di tempat ini bagai di rumah sendiri. Bagi Anda pecinta kopi, sangatlah menyenangkan jika ngobrol dengan staf Revolver Espresso yang ramah membahas soal kopi. Tempatnya sangat menarik dengan sentuhan dekorasi bantal, pernak-pernik, dan meja unik yang dipenuhi dengan mata uang dari seluruh negara.
Selain kopi, makanan yang di sediakan tak kalah nikmatnya hlo sob, jangan lupa mampir ya ?

Alamat : Jalan Kayu Aya No. 3 Gang 51, Kuta Utara, Kabupaten Buleleng, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 13:00-18:00 setiap hari.
Telepon : 0851 0088 4968

Baca juga : Pantai Seminyak – Hal Menarik & Informasi

3. Motel Mexicola

Ketika berada di dalam cafe Motel Mexicola serasa berada dinegara Mexico sesungguhnya. Ruangannya banyak lilin yang melelh, salib, meja dengan berbagai warna, tanaman kaktus, semakin menambah suasana ala Mexico. Ternyata pemilik cafe ini asli dari Australia yakni Adrian Reed, ia menambahkan sentuhan suasana Acapulco di tahun 1960-an.

Dekorasi nan unik ini seperti gambar pegulat Mexico hingga pernak-pernik khas Mexico, dan juga ornamen bernuansa Dia de Muertos ( hari raya memperingati orang mati ). Jelasnya tempat tersebut akan sangat lucu dan menggembirakan di saat siang hari dan berubah menjadi keren ketika malam harinya.

Alamat : Jalan Kayu Jati No. 9X, Petenget Beach, Seminyak, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 11:00 – 01:00 setiap hari.
Telepon : 0361-736 688

Baca juga : Pantai Lovina - Hal Menarik & Informasi

4. La Laguna

Perkampungan gipsi di tepi pantai yang sangat indah, meskipun nyaris tak terlihat dari jalan utama. Cafe ini terawat dan cantik, bagi siapapun yang berkunjung akan dibuat terpesona olehnya. Cafe La Laguna didesain lengkap persis pedesaan dengan jembatan kayu yang ikonik, cobalah mengeksplornya agar dapat merasakan seperti di hutan belantara.

Saat mengelilinginya banyak ditemui hewan seperti burung merak, angsa,bebek, burung kakak tua dal lain sebagainya. Meskipun tergolong cafe baru, menu yang di tawarkan La Laguna cukup beragam. Dari makan ringan bernama croquettas hingga menu utama dan bermacam minuman enak seperti Long Island Tea bisa kamu cicipi.

Alamat : Jalan Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu, Mengli, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 11:00-23:00
Telepon : 0361-474 1214

Baca juga : Pantai Dreamland - Hal Menarik & Informasi

5. La Favela

Nongkrong dan nyemil diantara toko peralatan surfing dan restoran, karena keberadaan cafe La Favela hanya ditandai oleh sebuah papan nama yang bisa dibilang sederhana. Asalkan Kalian tahu, bahwa cafe ini mengusung konsep bangunan kolonial yang sembunyi di tengah hutan Amazon. Sentuhan dibagian dalamnya juga serba antik, ada televisi kuno hingga mesin dan telepon jadul.

Jika Anda mencari tempat bersantai yang bertemakan bangunan di tengah hutan rimba cobalah berkunjung di Cafe La Favela nan eksotik ini.

Alamat : Jalan Kayu Aya No. 177X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80561, Indonesia.
Jam buka : 17:00-02:00
Telepon : 0361 730603

Baca juga : Pantai Menjangan - Hal Menarik & Informasi

6. Creamy Comfort

Adalah gudangnya cake dan segala macam yang imut-imut, cafe Comfort didekorasi dengan warna putih berbentuk gubuk kayu yang sangat unik. Tak cukup hanya menikmati suasananya, disini para pengunjung akan menemukan kembali masa kanak-kanak yang begitu menyenangkan.

Creamy Comfort juga mempunyai sajian cake istimewa dan menjadi andalan yang bernama Black Russian Pie. Setiap menu dessert di cafe Creamy Comfort bisa dibilang sebuah karya seni yang disajikan apik di dalam botol kaca, gelas martini, bahkan cangkir. Dan perlu di perhatikan bahwa ditempat ini semuanya terasa manik baik lidah ataupun mata Anda.

Alamat : Jalan RayaKerobokan No. 118, Seminyak, Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 11:00-21:00

Telepon : 0891 3606 6171

Baca juga : Pantai Sanur - Hal Menarik & Informasi

7. Livingstone Bakery

Dimana tempat berkumpul bersama sahabat untuk menikmati roti yang masih fresh dan di lengkapi dengan secangkir kopi yang enak. Hmmm tempat ini adalah salah satu cafe di Bali yang fotojeni, dan juga menyajikan menu makanan yang lezat dengan berbentuk menarik. Begitu datang di cafe Livingstone Bakery, para pengunjungnya bisa bebas memilih tempat duduk.

Hal ini dikarenakan memiliki banyak pilihan tempat duduk yang tersedia di dua lantai. Kemudian memesan roti dan kopi sambil membaca buku dengan santai, itu saja sudah sangat menyenangkan hlo sob. Ketika berada di cafe ini jangan lupa untuk mencicipi Fruit Coffe, dengan varian rasa yang berbeda.


Lantai 2 terdapat BURO atau sebuah toko yang menjual beraneka produk fasion, aksesoris, sampai peralatan rumah buatan lokal.

Alamat : Jalan Petitenget No. 88 Kerobokan, Bali, Indonesia.
Jam buka : 07:00-10:00
Telepon : 0361 473 5949

Baca juga : Pantai Nusa Dua - Hal Menarik & Informasi

8. Orchid Tea Lounge

Menikmati sensasi makan di rumah kaca yang mana akan dikelilingi bunga anggrek yang elok saat menikmati secangkir teh dan juga aneka pastry. Cafe Orchid Tea Lounge bukanlah rumah kaca pada umumnya, bentuknya yang perfect dengan desain fetilasi ada dari segala arah. Dari kaca-kaca yang di tata rapi diberi teralis hitam hingga tercipta kesan rapi.

Di cafe ini juga menyediakan area outdoor bernama RIMBA Lawn, yang bertemakan pemandangan kebun yang indah. Para pengunungnya bisa bersantai di kursi kayu bekas perahu sambil menikmati berbagai koleksi premium tehh Dilmah, yakni teh hijau, teh hitam, teh dengan varian rasa, teh herbal serta teh oolong.

Nah, bagi kalian yang tidak suka minum teh, masih ada pilihan lain kok, mulai dari jus, kopi dan juga minuman segar lainnya. Alangkah baiknya mencoba aneka pastry dan kue-kuenya ya Guys. Selain itu Anda bisa memilih tartles buah dan aneka kue tradisional, karena tersedia berbagai jenis kue, Kamu tak akan kehabisan pilihan hlo sob.

Alamat : Jalan Karang Mas, Jimbaran , South Kuta, Badung Regency, Bali, Indonesia.
Jam buka : 14:00-17:00
Telepon : 0361 846 8468

Baca juga : Pantai Pandawa - Hal Menarik & Informasi

9. The Bistrot

Cafe milik dari pasangan Belgia dan Maroko yang sudah menetap di Pulau Dewata, The Bistrot adalah tempat makan dan bar bergaya Paris dengan atmosfer loteng New York. Dindingnya mengekspos batu bata, lantai dari batu basal hitam, lengkap dengan sofa dan furniture dengan gaya vintage sehingga memancarkan suasana hangat sekaligus romantis.

Ringkas pembahasan bahwasannya cafe The Bistrot selain original, unik, tempatnya enak, nyaman, indah baik di waktu siang maupun malam. Area bar di lantai atas, kamu akan di buat betah berlama-lama dengan keindahan lampu-lampu gantung nan menawan.

Alamat : Jalab Kayu Aya No. 117, Seminyak, Bali, Indonesia.
Jam buka : 07:00-00:00

Telepon : 716 2325 / 0361 738 308 / 784 7009

Baca juga : Pantai Tanah Lot - Hal Menarik & Informasi

10. Nook Bali

Cafe ini benar-benar menyiguhkan pemandangan sawah yang hujau an asri dengan iterior yang rustic namun tetap chic. Di setiap sudut raungannya terdapat papan-papan bertulisakn Love, DREAM, SPIRIT IN LIFE. Untuk menu makannya yang paling mendominasi adalah Western dan Fusion Food, disini juga ada menu Nasi Bali ala cafe Nook.

Meskipun cafe ini tidak terlalu besar, tetapi pihak cafe Nook Bali serius dalam memilih dan menyajikan makanan yang berkualitas.

Alamat : Jalan Umalas 1, Gang Nook No. 1. Kuta Utara, Badung, Denpasar, Bali, Indonesia.
Jam buka : 08:00-23:00
Telepon : 0361 8475625

Baca juga : Pantai Jimbaran - Hal Menarik & Informasi

11. Seniman Coffee

Jika ingin menikmati cafe kopi yang unik dan menarik didalam penyajian menunya, coba deh mampir ke Seniman Coffee. Kerena bagi pecinta kopi mengaki bahwasannya kopi adalah suatu seni dalan sekali teguk. Cafe Seniman Coffee membuktikan bahwa seni dalam kopi tak cuma sekedar tegukan, dan pada akhirnya cafe kopi ini terasa istimewa.

Cafe kopi yang satu ini ternyata tak main-main mencomot kata “seniman” di dalam cafenya, terbukti dari interior yang bertemakan recycle-up yang kreatif dan berseni. Dalam peracikan kopi juga tak main-main, kebanyakan para pengunjungnya datang berkali-kali ingin menikmati kopi yang nikmat.


Kedai kopi satu ini ialah sebuah galeri seni yang diciptakan oleh David Sullivan dan Rodney Glick. Oh iya, cafe Seniman Coffee juga me-roasting kopi mereka sendiri hlo Guys. Jadi bagi Kamu yang ingin membeli kopi unntuk diseduh di rumah, tersedia banyak biji kopi yang nikmatnya tak diragukan lagi.

Alamat : Jalan Sriwedari No. 5, Banjar Taman Kelod, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.
Jam buka : 08:00-22:00
Telepon : 0361 972085

Baca juga : Pantai Karma Kandara - Hal Menarik & Informasi

12. The Coffee Library

Cafe yang berada di tengah Kota Seminyak ini sengaja di desain sedemikian rupa agar disetiap sisi bangunannya bisa digunakan para pecinta selfie agar terlihat mempesona. Meskipun cafe The Coffee Library mungil, namun ketika berada di cafe ini tidak akan terasa sempit karena memiliki desain interior yang sangat detail.

The Mistress adalah minuman andalannya yang di racik dari kopi Cold Drip dan tentunya tak boleh Anda lewatkan kenikmatannya. Selain berbagai minuman kopi, disini juga tersedia aneka varian menu untuk brunch, dinner dan lunch.

Alamat : Jalan Kayu Aya No. 50, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 08:00-23:00
Telepon : 0818 763 769

Baca juga : Pantai Virgin Karangasem Bali - Hal Menarik & Informasi

13. Sea Circus

Cafe di Bali yang menyuguhkan atmosfir berbeda, konsep cafe Sea Circus diperkuat dengan berbagai ornamen-ornamen layaknya di sebuah sirkus. Pengunjung akan dibuat terkesima dengan interiornya, berbagaiwarna cerah dan mural-mural yang apik. Menu yang dihidangkan Sea Circus mempunyai citarasa barat beraromakan masakan Eropa, Australia dan Amerika.

Menu yang ditawarkan sangat beragam, tetapi bagi Kamu pecandu kopi, jangan sampai lewatkan salah satu kopi terbaik di Bali yang diracik di cafe ini.

Alamat : Jalan Kayu Aya No. 22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 08:00-22:30
Telepon : 0361 738667

Baca juga : Pantai Kuta Bali - Hal Menarik & Informasi

14. Moonlite Kitchen and Bar, Seminyak

Suasana romantis dan sangat cocok untuk mengajak pasangan candle light dinner sambil melihat keindahan paronama sunset di Seminyak. Daya pikat yang diusung cafe ini adalah hiasan jendela-jendela kaca raksasa yang sekaligus berfungsi sebagai atap. Woow amazing, dari jendela tersebut para pengunjung bisa menyaksikan detik-detik sunset nan romantis.

Kamu juga bisa bersantai di Lounge bar sambil menikmati sejumlah racikan cocktail yang menyegarkan hlo sob. Tidak cukup itu saja, Moonlite Kitchen and Bar juga mempunyai aneka koleksi wine yang sangat lengkap.

Alamat : Jalan Ambimayu ( Dhyana Pura ), Seminyak, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 06:30-11:00 dan 16:00-23:00

15. Boss Man Bali, Seminyak

Kelaparan di malam hari ? Tak usah khawatir Broo, Kalian bisa merasakan sensasi makan burger yang super jumbo yang diresep otentik khas Amerika. Memang terlihat sederhana, tetapi interior dari cafe Boss Man Bali sangat cantik yang didindingnya menggunakan keramik putih serta open kichen bar yang mempertontonkan proses pembuatan burger tersebut.

Pada saat didalam cafe terlalu ramai, para pengunjung bisa memanfaatkan spot outdoor untuk melakukan kegiatan selfie. Hmm dengan pilihan daging beef dan pork berkualitas premium serta bumbu 100% dari homemade membuat tekstur burger cafe Boss Man lumer dilidah. Yuk sob, jika Anda berada di Seminyak jangan lupa mampir ya ?

Alamat : Jalan Kayu Cendana No. 8B, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 11:00-04:00

16. Butchers Club, Seminyak

Cafe Butchers Club Seminyak kini telah sukses menggaet para pecinta burger di Hongkong, cafe ini menawarkan resep burger otentiknya yang lezat hmmm cettarrr. Bahan utama dari burger tersebut ialah dry-aged beef yang sudah diproses selama sekitar 30 hari. Melalui proses ini, daging memiliki lapisan enzime yang menjadikan tekstur daging lebih empuk dan renyah.

Perlu diketahui bahwa Cafe Butchers Club Seminyak ialah surganya burger, yang mana pembeli bisa memilih 4 varian menu utama mereka, mulai dari Double Happiness, Captain Ahab, Wu Tang Style Burger dan Vegge Burger ( Vegetarian ). Nah hlo, bagi Kalian yang inin mencoba burger dengan ukuran gede, pesanlan menu Double Happiness.

Inti dari sajian yang di hidangkan Cafe Butchers Club Seminyak adalah berbagai pilihan menu burger dengan roti yang bertekstur lembut, interior desain cafenya juga modern.

Alamat : Jalan Petitenget Gang Cendrawasih No. 1, Kerobokan, North Kuta, Badung Regency, Bali, Indonesia.
Jam buka : 11:00-00:00

17. Jamie’s Italian, Pantai Kuta

Cafe Jamie’s Italian adalah milik dari Celebrity Chef asal Inggris, pertama kalinya Cafe Jamie’s Italian diperkenalkan di Inggris pada tahun 2008 lalu dan hingga kini telah memiliki 40 cabang di 12 negara. Cafe ini tercipta hasil dari kolaborasinya dengan sang mentor asal Italia ( Chef Gennaro Contaldo ), keduannya kemudian mencoba membuat masakan-masakan klasic Italia yang menjadi inspirasinya.

Hidangan pasta yang dihasilkan merupakan racikan dari bahan-bahan lokal yang segar dan berkualitas sehingga menghasilkan suatu olahan yang fresh. Selain hidangan berupa pasta, cafe ini juga menyajikan aneka menu seperti makanan Italia pada umumnya, mulai dari pizza, steak serta dessert.

Alamat : Jalan Pantai Kuta, Banjar Pade Mas, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 12:00-23:00
Telepon : 0361 762118

Baca juga : 20 Wisata Kuliner Terkenal Di Bali Yang Enak Dan Murah

18. Hujan Locale, Ubud

Setelah suksesnya dua restoran miliknya ( Mama San & Sarong ), Chef Will Meyrick kemudian mendirikan cafe baru yang dinamai Hujan Locale di daerah Ubud. Cafe ini dibuat sebagai wujud rasa terimakasih kepada para petani yang memproduksi bahan-bahan alami organik untuk bahan masakannya.

Cafe dengan nama Hujan Locale ini diharapkan bisa membawa peruntungan dan kesejahteraan, seperti halnya musim hujan yang memberikan kesuburan sawah dan ladang petani. Karena semua bahan masakan hasil dari organik yang fres, Chef Will Meyrick sendiri menyulapnya menjadi menu-menu khas Asia Tenggara dan Eropa.

Dan tak terkecuali menu tersebut di eksplorasikan dengan unik, menarik dan mewah. Dekorasi interior daripada cafe ini juga sangat kental dengan suasana vintage yang mana terlihat dari furniturnya. Jika berada di cafe Hujan Locale jangan lupa berselfie ria ya, agar koleksi fotomu bertambah.

Alamat : Jalan Sri Wedari No. 5, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.
Jam buka : 12:00-23:00
Telepon : 0361 8493092

Baca juga : 20 Makanan Khas Di Bali Yang Enak Dan Murah

19. Lacalita, Pantai Batu Bolong

Cafe yang di buat khusus menghidangkan masakan Mexiko, cafe Lacalita siap memanjakan para pengunjungnya engan sederetan menu : Tostaditas, Botanas, Tacos, hingga dengan aneka minuman segar. Tak jauh berbeda dengan cafe-cafe ala Mexiko pada umumnya, interior di cafe Lacalita dibuat dengan pilihan warna yang kontras mencolok dan nyentrik.

Bayak juga foto-foto artis Mexiko yang di pajang menghiasi ruangannya, pada salah satu parkiran di cafe Lacalita terdapat sebuah grafiti lucu yang tak jarang dipakai sebagai customer selfie para pengunjung.

Alamat : Jalan Pantai Batu Bolong No. 68, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 09:00-00:00
Telepon : 0822 4731 2217

Baca juga : 11 Tempat Wisata Kesukaan Wisatawan Indonesia Di Bali

20. Lesica Bali

Tempatnya begitu sweet dan cantik, sangat feminim dengan konsep interior klasik, apik ditambah lagi dengan pernak-pernik serta lampu kristal yang menawan. Model kursi yang digunakan juga bergaya Eropa klasik, hmm pastinya berselfie ditempat ini akan menciptakan memori yang berkesan dan sulit dilupakan.

Selain menyajikan aneka cake yang enak dan cantik-cantik, cafe Lesica juga menawarkan hidangan masakan berat dengan berbagai variasi yang menggoda. Untuk minuman bekennya ialah “Rainbow”, minuman yang memiliki 4 warna berbeda dengan kombinasi kesegaran yang bisa dinikmati setiap pengunjungnya.

Tempatnya yang cantik, keren, dan kece, cafe Lesica bisa dijadikan sebagai tempat favorit untuk nongkrong maupun berkumpur bersama sahabat-sahabat.

Alamat : Jalan Teuku Umar No. 35X, Kota Denpasar, Bali 80112, Indonesia.
Jam buka : 10:00-23:00
21. Pomegranate Cafe

Area cafe ini tidak terlalu luas, hanya sekitar 30-40 orang saja sudah penuh ruangannya. Namun konsep yang diusung adalah suasana santai menikmati pemandanagn 3600 alam terbuka berupa hamparan persawahan yang sangat menarik. Diarah barat ada bukit Campuhan penuh dengan ilalang dan ada sungai Campuhan, ketika malam kerlap-kerlip lampu villa di bukit tersebut akan mempercantik keindahan malam.

Dari arah timur tersaji pemandangan Gunung Agung dan juga Gunung Batukaru yang berdiri kokoh nan mempesona. Sajian menu cafe Pomegate Cafe sangat variatif, mulai dari pizza, salad, mie, juice, kopi, beer dan aneka dessert. Membahas soal harga tentunya sangat bersahabat, keseruanmu disini akan semakin menjadi karena dilengkapi fasilitas Wifi gratis.

Alamat : Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Gianyar, Bali 80571, Indonesia.
Jam buka : 10:00-21:00
Telepon : 0878 6080 3632

22. Anggelita Patisserie

Tempat ini selain sebagai salon juga mengusung karakter semacam cafe, tempat nongkrong yang asyik tentunya ya sob. Sambil nyalon perawatan tubuh bisa menikmati hidangan-hidangan enak yang di tawarkan oleh Anggelita Patisserie. Kesemua makanan memiliki rasa yang enak, dengan bentuknya yang cantik menggoda selera siapapun yang melihatnya.

Nah yang bikin betah dan tak ingin segera angkat kaki dari Anggelita Patisserie tak lain ialah interiornya yang cantik, pengunjungnya juga bisa sepuas mungkin berselfie ria dengan gaya yang diinginkan.

Alamat : Jalan Raya Kerobokan No. 10A, Kerobokan kelod, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 09:00-18:00
Telepon : 0361 7473138

23. Shearlock

Serunya potong rambut di Shearlock dengan staff barbershop yang sangat mahir, tempat cozy dan nyaman. Tempat ini menawarkan jasa pemotongan rambut sekaligus bisa menikmati kopi dengan racikan khusus yang nikmat dan harus kamu coba. Venuennya keren juga interiornya yang bisa dibilang sangat oke sekali, disayangkan banget bila kamera Anda tak digunakan.

Serunya lagi, selain bisa potong rambut, cafe ini juga menyediakan toko khusus fasion yang patut untuk Anda eksplor. Gimana Guys ingin menyambanginya ?

Alamat : Jalan Petitenget No. 17, Kerobokan Kelod, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 09:00-20:00
Telepon : 0811 3865 869

24. Cafe Bali

Bernuansa putih dengan desainnya sangat unik, memiliki atmosfer antara Kolonial India dan Indonesia dan itu sangat keren. Suasananya pun nyaman untuk menghabiskan waktu untuk makan malam, interior desain yang indah, very authentic dan kesemuannya serba kayu. Diliihat dari harga makanannya, pastinya tidak terlalu mahal untuk ukuran Bali.

Menunya pun sangat bervariatif, tempat ini sungguh rekomended untuk dijadikan salah satu tempat dinner  bersama keluarga, teman, ataupun romantic. Yang paling di cari oleh pengunjungnya ialah karena banyak spot foto yang sangat elegan dan manis untuk menghiasi halaman sosial media.

Alamat : Jalan Laksamana Basangkasa, Karobokan Kelod, Kuta Bali, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 07:00-23:00
Telepon : 0361 736484

25. The Junction Seminyak

Tidak hanya suasananya yang nyaman, lokasi strategis, cafe ini juga menawarkan banyak pilihan makanan dengan rasa dan porsi yang memuaskan. Bahan pembuatan makanan sudah dijamin berkualitas serta tepat dalam proses mengolahnya. Datang ke cafe The Junction Seminyak untuk makan malam adalah suatu hal yang tepat.

Meskipun harga makanan yang dibandrol sedikit mahal dibandingkan dengan cafe-cafe lainnya di Bali, namun ketika menu makanan yang kamu pesan datang porsinya besar dan yang paling utama ialah rasanya memuaskan. Hammm ... !!!

Alamat : Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia.
Jam buka : 11:00-23:00
Telepon : 0361 735610

26. La Plancha

Pengunjung akan mendapatkan sensasi tersendiri ketika berada di cafe La Plancha untuk bersantai dan menikmati sunset. Keunikan yang dimiliki cafe ini adalah dibangun dari kayu bekas yang kemudian dicat berwarna-warni sehingga menciptakan keceriaan. Kamu juga bisa naik ke lantai 2 yang menyerupai teras dan juga di cat berwarna-warni.

Menu makanan dan minuman yang disajikan rata-rata spanish food dan seafood grille. Tepat pada pukul 16:30-19:00 sering di adakannya atraksi Dj yang menyuguhkan track-track soul, chill hingga reggae yang siap menemani Kalian menikmati indahnya sunset. Tempatnya begitu ramantis untuk dinikmati berdua bersama kekasih atau bisa juga rame-rame dengan sahabat maupun rekan kerja.

Alamat : Jalan Mesari, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 09:00-00:00
Telepon : 0878 6141 6310

27. Betelnut Cafe

Pelayananya cepat dan ramah, harganya pun terjangkau dan juga gartis Wifi hlo sob. Bangunannya terdiri dari 2 lantai, bagian bawah ialah ruangan dengan Ac dan bagian atas ialah ruanagn terbuka dengan pemandanagan hamparan sawah nan luas. Janagn mudah percaya tentang tahayul makanan sehat rasanya tidak enak,  disini Anda bisa menikmati sarapan sehat yang menggugah selera.

Pilihan menunya beraneka dengan porsi besar, dari 4 makanan utama yang disajikan semuanya bercitarasa lezat. Perlu kamu catat bahwasanya harga makanan yang tertera di daftar sudah termasuk tax. Betelnut Cafe adalah salah satu cafe di Badung yang enak buat nongkrong, ngobrol, dan tak ketinggalan berfoto ria.

Alamat : Jalan Pantai Batu Bolong No. 60, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 07:00-22:00
Telepon : 0821 4680 7233

28. Secret Cafe : Sisterfields

Tempat asyik yang terang ini tentunya harus dibilang sebagai tempat paling keren dan  hits untuk kamu tongkrongin ketika berada di Bali. Banyak sekali spot-spot berselfie di Secret Cafe : Sisterfields yang patut Anda koleksi. Hmmm sajian smoothies, salad, kopi yang nikmat dan menggugah selera siap untuk menyapa ramah setiap pengunjungnya.

Sepertinya cafe ini masih banyak orang yang belum tahu keberadaan dan keunikannya, yuk bos jangan ragu mampir. Pastinya Kamu akan di buat puas dengan semua fasilitas dan pelayanan yang menyenangkan.

Alamat : Jalan Kayu Cendana No. 7, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 07:00-22:00
Telepon : 0361 738454

29. Single Fin

Seperti halnya tempat nongkrong anak muda biasanya, Single Fin di desain bertemakan cafe terbuka. Cafe ini bisa dikatakan infinity view, karena mempunyai pemandangan yang luas yakni berada di tebing curam dekat Pantai Bule Point. Kesemua 3 lantai di cafe Single Fin menghadap ke laut dan sisi paling baratlah yang menjadi tempat favorit para pengunjungnya.

Menu makanan yang disajikan cukup lengkap, Kamu tinggal pilih mau makan dan minum sesuai keinginanan. Hai para pecinta belanja, di cafe Single Fin juga ada toko bagi yang tidak mau ketinggalan brand-brand bagus bertema pantai. Barang yang di tawarkan mulai dari pernak-pernik cantik, bikini, souvenir dan masih banyak lainnya.

Alamat : Pantai Suluban, Jalan Labuhan Sait, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 10:00-22:00
Telepon : 0361 769941

30. Grocer And Grind

Banyak pilihan manu makanan breakfast ataupun berat, selain itu citarasa makanannya juga cukup baik apalagi dilengkapi dengan tempat yang nyaman dan servis ramah dan efisien. Nah, untuk soal minuman yang di tawarkan oleh cafe Crocer And Grind juga segar, kopinya juga tak kalah enak dan tentunya dibandrol dengan harga standard.

Cafe ini sangat ramai dikunjungi wisatawan yang menikmati suasana ruangan yang nampak apik, rapi dan sayang jika tak diabadikan dalam sebuat jebretan kamera. Interior yang berkelas dan kombinasi warna nan sempurna menciptaan suatu ruangan yang begitu indah.

Alamat : Jalan Kayu Jati No. 3X, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.
Jam buka : 07:00-22:00
Telepon : 0361 730418


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 30 Cafe Kekinian Dengan Desain Menarik, Unik Dan Kece Buat Selfie Di Bali

8 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus
  2. CUMA di EDENPOKER yang kasih kamu uang jajan banyak dengan GAMPANG! Menangkan belasan hingga puluhan juta rupiah hanya di EDENPOKER!
    Ada bonus 10.000 juga GRATIS LHO!
    BURUAN DAFTAR sekarang juga hanya di www. EDENPOKER. CO .

    WA : +855 7863 3569
    LINK : WWW. Edenpoker .co
    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .BET
    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .CO .

    BalasHapus
  3. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker . com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker . com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    BalasHapus
  4. Sungguh indah Cafenya
    Terima kasih atas Informasinya
    Sangat berguna untuk menambah daftar Wisata yang patut dikunjungi

    BalasHapus
  5. kelinci99
    Togel Online Terpercaya Dan Games Laiinnya Live Casino.
    HOT PROMO NEW MEMBER FREECHIPS 5ribu !!
    NEXT DEPOSIT 50ribu FREECHIPS 5RB !!
    Ada Bagi2 Freechips Untuk New Member + Bonus Depositnya Loh ,
    Yuk Daftarkan Sekarang Mumpung Ada Freechips Setiap Harinya
    segera daftar dan bermain ya selain Togel ad juga Games Online Betting lain nya ,
    yang bisa di mainkan dgn 1 userid saja .
    yukk daftar di www.kelinci99.casino

    BalasHapus
  6. Ayo pasang angka keberuntunganmu di sini bersama BOLAVITA!! Tersedia berbagai macam pasaran togel yang bisa Anda coba, salah satunya adalah pasaran Singapore Pools.

    Dengan Jam Pasaran :
    > Tutup Pasaran : 17.25 WIB
    > Buka Pasaran : 17.40 WIB

    Dengan HADIAH dan DISKON Togel :

    *****HADIAH TOGEL*****
    ♠ 4D x 3000
    ♠ 3D x 400
    ♠ 2D x 70

    *****DISKON TOGEL*****
    ♠ 4D = 65%
    ♠ 3D = 59%
    ♠ 2D = 29%

    Dengan minimal betting Rp 1.000 saja sudah dapat memainkan permainan Togel.

    Bolavita juga bekerja sama dengan Bank ternama Indonesia. Guna mempermudah Anda untuk bertransaksi.

    Yuk gabung sekarang dan jadilah Pemenang Jackpot di BOLAVITA !!

    Hubungi kami di sini :
    WA / TELEGRAM : +628122222995

    #bolavita #togel #togelonlineterbaik #agentogelterbaik #juditogelterpercaya #togelsgp #togelhongkong #situstogelterbaik #togelonlineterpercaya #juditogel #togelsydney #togelbolavita #togelidn #togelisin #liveidn

    BalasHapus
  7. ZEUSBOLA SITUS TOGEL TERPERCAYA DAN TERAMAN

    Keyakinan memang dapat menjadi referensi yang sangat hemat biaya untuk digunakan. Situs permainan online seperti sekarang memang cukup, karena perlu kesempatan untuk menang, pemain juga harus memastikan jika mereka menggunakan sistem yang tepat sehingga hasilnya lebih banyak menguntungkan.

    Pemain akan merasa lebih nyaman dan lebih aman saat bermain dan tentu saja tidak perlu memindahkan Bandar Pibndah lagi. Zeustoto menyediakan 12 Pasar Lottery WLA resmi untuk pemain sebagai berikut:
    ♣CAMBODIA POOLS
    ♣HONGKONG POOLS
    ♣MAGNUM4D POOLS
    ♣MASSACHUSETTS EVENING POOLS
    ♣MASSACHUSETTS MID DAY POOLS
    ♣MEKONG POOLS
    ♣NEW JERSEY EVENING POOLS
    ♣NEW JERSEY MID DAY POOL
    ♣SINGAPORE POOLS
    ♣TAIWAN POOLS
    ♣TOTO MACAU
    ♣SYDNEY POOL

    Semua game lottery atau kasino online semuanya dapat diputar dengan 1 akun saja.


    SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI:
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    INSTAGRAM :@zeusbola.official
    TWITTER :@zeusbola
    FACEBOOK :zeusbolame


    #agentogel #angkajitutogel #togelsgp #togelteraman #livecasino #bandartogel #togelonline #juditogel #judionline24jam

    BalasHapus