Sabtu, 26 November 2016

4 Danau Di Pulau Bali Yang Menawan


Saat bertamasya ke Pulau Bali pastinya akan menemui banyak sekali Obyek Wisata Pantai, meskipun begitu wisata danau juga tak luput untuk di kunjungi serta dinikmati keindahan yang didalamnya.

Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika bertamasya di Pulau Bali, bisa menuju ke obyek wisata Danau. Berikut danau-danau di Bali yang memiliki keindahan dan keunikan khas.

1. Danau Batur Kintamani

Nama dari danau ini diadopsi dari nama Gunung Batur yang letaknya berada tepat di sampingnya,  yang mana letak Danau Batur ini persis di lereng gunung tersebut. Keunikan yang dimiliki Danau Batur adalah terlihat seperti bulan sabit ketika dilihat dari ketinggian, adapun panjangnya mencapai 7 km dan lebar 2,5 km. Danau Batur Kintamani berada di Desa Penelokan Utara, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, Indonesia. ( Informasi lengkapnya )

2. Danau Buyan

Lokasinya di kawasan Kecamatan Sukasada, Kabubaten Buleleng, Bali, Indonesia. Suasana sejuk dan tenang merupakan daya tarik tersendiri dari danau yang satu ini. Kebanyakan wisatawan yang berkunjung adalah mereka yang cenderung ingin menyegarkan fikiran dari kepenatan. ( Informasi lengkapnya )

3. Danau Beratan Bedugul

Pemandangan alam yang berada di kawasannya masih sangat cantik dan asri, di pinggirnya terdapat sebuah pura yang mempesona yaitu Pura Ulun Danu Beratan. Danau Beratan berada di daerah Bedugul, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, Indonesia. ( Informasi lengkapnya )

4. Danau Tamblingan


Suasana sakral masih dapat terasa hingga saat ini, Danau Tamblingan berdampingan dengan Danau Buyan, hanya saja dipisahkan oleh hutan dan dihubungkan oleh sebuah kanal kecil. Danau Tamblingan berlokasi di Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Indonesia. ( Informasi lengkapnya )


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Danau Di Pulau Bali Yang Menawan

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus