Selasa, 22 November 2016

Elephant Safari Park - Wisata Naik Gajah Di Bali


Wisata naik gajah di Bali bisa menjadi agenda liburan berikutnya setelah puas menikmati keindahan objek wisata pantai yang ada di Pulau Bali. Rasa penasaran, keseruan dan kebahagiaan saat menunggangi gajah, terlebih jika lakukan bersama keluarga tercinta atau dengan pacar. Bagi wisatawan yang bersama anak-anak, kegiatan tersebut tentunya akan lebih mengasyikkan.

Elephant Safari Park atau Taman Safari Gajah memiliki luas lahan 3,5 hektar, yang diresmikan oleh menteri Pariwisata di tahun 2000.  Elephant Safari Park menjadi bagian Asosiasi Kebun Binatang Dunia ( World Zoo Association ), yang mana sudah diakui dunia sebagai tempat perlindungan binatang berstandard Internasional.

Selama tour menaiki gajah di Elephant Safari Park bisa melihat pemandangan alam hutan yang masih alami dengan nuansa udara sejuk dan menyenangkan, yang mana menjadi cagar alam nasional sehingga tetap terjaga dengan baik. Di kawasan ini juga dilengkapai dengan museum yang berisikan berbagai koleksi tentang gajah, termasuk kerangka dari pendahulunya.

Sehingga para pengunjung bisa belajar lebih luas tentang binatang gajah. Selain berwisata menaiki gajah, ada aktivitas lain yang tak kalah serunya seperti memberi makan gajah, berfoto bersama gajah serta pertunjukan gajah yang menampilkan gajah melukis, bermain bola, bermain basket dan disediakannya pula cinderamata dengan produksi aksesoris dari binatang tersebut.

Bagi wisatawan yang memilih kenyamanan, pelayanan, tempat bersih , fasilitas bintang 5, juga ditawarkan di Elephant Safari Park. Aktivitas oudoor yang ditawarkan berstandar bintang 5, banyak wisatawan domestik bahkan wisatawan mancanega ingin mencobanya. Bali adventure Tours adalah perusahaan yang sudah terkenal di Bali yang juga menyediakan wisata rafting di sungai Ayung Ubud.

Obyek wisata Elephant Safari Park juga dijadika tempat sesi pengambilan foto preweddding dengan hasil yang sangat memuaskan. Terbukti banyak sekali wisatawan yang berbondong-bondong melakukan foto prewedding dengan latar belakang gajah.

Alamat :

Desa Taro, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, provinsi Bali, Indonesia.

Harga Tiket Naik Gajah Di Elephant Safari Park

Rp. 575.000 /  Dewasa:  
Rp. 390.000 / Anak ( usia 5-12 thn )
Rp. 170.000 / baliata dibawah 5 thn

Harga yang tersebut di atas minimal reservasi 2 orang WNI selama 30 menit menaiki gajah, dan juga termasuk tiket masuk ke Elephant Safari Park, makan siang, asuransi, pemandu atau pawang gajah serta termasuk antar jemput hotel di areal Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua, PantaiSeminyak, Pantai Sanur dengan menggunakan kendaraan ber-AC.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Elephant Safari Park - Wisata Naik Gajah Di Bali

0 komentar:

Posting Komentar