Kamis, 03 November 2016

Pantai Blue Langoon – Hal Menarik & Informasi


Membahas tempat wisata di Pulau Bali memang tak ada habisnya, keseruan dan keindahan yang ditawarkannya pun sangat unik dan menarik untuk di eksplor. Apalagi jika mau menyempatkan diri untuk menginap pastinya akan menjadi lebih akrab lagi. Obyek wisata yang berada di kawasan karangasem ini bisa menjadi tujuan utama Anda ketika tour di Bali khususna di wilayah Timur.

Pantai Blue Langoon adalah sebuah pantai yang letaknya tersembunyi, jauh dari keramaian sehingga sangat berbeda dengan wisata pantai di Bali yang lainnya. sepinya pantai ini bukannya tidak di sukai oleh wisatawan, melainkan menjadi tujuan dari beberapa wisatawan yang mencari ketenangan untuk menikmati segala keindahan yang disajikan.

Suasana alam yang sepi, tenang, pemandangan lautnya mempesona, serta air laut yang begitu jernih akan memberikan nuansa baru untuk merefresh dan menenangkan pikiran. Pantai Blue Langoon merupakan surganya para pecinta diving, berbeda dengan Pantai Tanjung Benoa yang menawarkan permainan Waterspot atau Pantai Jimbaran yang menawarkan nuansa dinner nan romantis.

Hanya berenang sedikit ke tengah pantainya saja, Anda akan di suguhi dengan pemandangan alam bawah laut yang sangat alami. Bermacam terumbu karang yang cantik, ikan berwarna-warni dan biota laut akan selalu memanjakan mata.  Banyak wisatawan domestik ataupun mancanegara yang berdatangan untuk menikmati pemandangan alam bawah lautnya dengan melakukan kegiatan snokerling.

Bagi wisatawan yang tidak suka akan kegiatan snokerling maupun diving bisa melakukan kegiatan yang tentunya tak kalah serunya, mulai dari bermain air, berenang atau jika Anda seorang yang hobi memancing bisa mencobanya di beberapa titik spot.

Keadaan Alam

Dengan hamparan pasir putihnya tentu akan menjadi obyek wisata di Bali yang sangat menarik, disertai hamparan laut biru tenang dan air jernih akan menyambut kedatangan Anda. Deretan pohon Nyiur ditepi pantai menambah kesan damai dan asri khas alam tropis Indonesia.

Selain keindahan berjenis underwater, para Travelers bisa bersantai melihat pemandangan laut yang eksotis sambil menikmati kelapa muda segar yang disediakan warung-warung di tepi pantainya. Prasarana pariwisata di kawasan Pantai Blue Langoon juga tersedia beragam penginapan, baik berupa hotel berbintang maupun hotel melati.

Yang mana tempat penginapan tersebut menghadap ke laut, termasuk Hotel Blue Langoon yang berada diatas bukit. Suasana tenang jauh dari kebisingan kota, menjamin Anda akan mendapatkan ketenangan didalam istirahatmu dengan suguhan alam indah yang harmoni. Pastikan kalau ke Pantai Blue Langoon siapkan kamera untuk mengabadikan keindahan yang tersaji didalamnya.

Akses

Untuk sampai kelokasi wisata ini, bisa ikut tour yang sudah disediakan atau bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali. Kemudian menuju ke Jalan By Pass Ida Bagus Mantara melewati Pura Goa Lawah, setelah menempuh kurang lebihnya 6 km samapilah ke pertigaan dengan trafict satu-satunya di daerah ini. Beloklah ke arah kanan menuju ke arah Padang Bai, sedangkan kekiri akan menuju ke Pura Andakasa dan lurus menuju ke Odyssey Submarie, Amlapura dan Candidasa.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Blue Langoon – Hal Menarik & Informasi

0 komentar:

Posting Komentar