Jumat, 18 November 2016

Pantai Mengiat Keindaan Yang Menyenangkan


Tempat Wisata Pantai Mengiat merupakan salah satu tempat wisata di Bali terkhususnya Pulau Bali bagian selatan. Pantai Mengiat salah satu tempat eksotik yang masih satu lokasi dengan PantaiNusa Dua, dengan menawarkan ketenangan, kedamaian serta lingkungan bersih. Selain itu pasir pantainya  berwarna putih nan halus yang mana bisa dibilang pantai terbersih di Pulau Bali.

Hamparan pasir putih di Pantai Mengiat membentang sepanjang 1 km, menghadap ke Timur, sehingga pemandangan matahari terbit ( sunrice ) akan terlihat dengan sempurna. Menyaksikan deburan ombak sambil duduk-duduk santai di bibir pantainya akan menciptakan suasana nyaman sehingga betah berlama-lama dikasawan ini.

Dari lokasi Pantai Mengiat ini para isatawan juga bisa melihat Pulau Peninsula yang arsi dengan rimbunnya pepohonan nan hijau, Pantai Bias Tugel dan Water Blow. Pada siang hari, banyak sekali wisatawan asing yang berjemur menikmati panasnya terik matahari.

Oh iya Guys, Pantai Mengiat adalah pantainya nelayan, dimana pada siang hari digunakan untuk memarkir jukung atau perahu nelayan di pingir pantainya. Jika berkenan, para nelayan juga menyediakan jasa menyewakan perahu untuk mengantar wisatawan ke spot snorkeling yang letaknya cukup dekat dengan pantai Mengiat.

Jika ingin menikmati lebih lama suasana kawasan Nusa Dua, pengunjung bisa menginap di hotel yang berada dikawasannya. Suasananya sangatlah berbeda dengan Pantai Kuta Bali, yang sangat identik dengan keramaian hiruk pikuk wisatawan. Di pesisir ini ada sebuah Cafe yang menyewakan kursi dan juga paung pantai, sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai menikmati keindahan pantai dengan orang tercinta.

Pantai Mengiat berada di kawasan BTDC ( Bali Tourism Development Ccorporation ) Nusa Dua. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai hanya berjarak sekitar 16 km dengan memerlukan waktu kira-kira 30 menit perjalanan. Jalur yang akan diakses melalui Jalan Tol Bali Mandara - Jalan By Pass Ngurah Rai - Jalan Nusa Dua yang sebelumnya melewati security check.

Setelah sampai di bundaran BTDC, beloklah ke arah kiri - cari arah lurus melewati BIMC Hospital Nusa Dua yang nantinya akan menemukan patung Dewa Ruci. Sebelum melewati patung Dewa Ruci beloklah ke kiri, ikuti terus jalannya maka akan sampai di area parkir Pantai Mengiat.

Wisata Terdekat :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Mengiat Keindaan Yang Menyenangkan

0 komentar:

Posting Komentar