Kamis, 17 November 2016

Pantai Mesari Seminyak - Tempat Nongkrong Asik Di Sore Hari


Berbeda dengan PantaiAmed yang menawarkan alam bawah lautnya nan alami, Pantai Mesari Seminyak disarankan bagi Kalian yang menyukai dengan suasana keramaian di PulauBali. Hal yang menjadi daya tariknya ialah  menikmati matahari terbenam ( sunset ) di tengah keramaian para pengunjung lain yang bertujuan siapapun tak akan merasa kesepian jika datang seorang diri.

Pantai ini memiliki pasir pantai putih yang mana bibir pantai yang sangat panjang. Oh iya, Pantai Mesari juga mempunyai nama dan sering disebut sebagai Pantai Double Six. Asal muasal nama Double Six karena di kawasannya ada jalan yang bernama Double Six dan juga Double Six Club yang cukup terkenal namanya.

Pantai Mesari Seminyak ini merupakan salah satu tempat paling ramai yang mana banyak tempat nongkrong seperti halnya cafe ataupun restoran di sepanjang tepi pantai. Dengan kelebihannya memiliki bibir pantai yang luas, di kawasannya para wisatawan bebas melakukan jogging, bermain sepak bola, jalan santai maupun bermalas-malasan sambil berjemur dan bersepeda jika menginginkannya.

Tak luput dari itu semua, pemandangan sunset yang ditawarkan sangat unik dan menarik untuk  didokumentasikan kedalam sebuah galery foto. Pantai Mesari Seminyak meawarkan nuansa yang hampir sama dengan Pantai Kuta. Hanya karena lokasinya yang lumayan jauh dari pusat Kuta, membuat pengunjung Pantai Legian, Pantai Seminyak dan juga Pantai Mesari Seminyak tak sebanyak di Pantai Kuta.

Pantai Mesari Seminyak merupakan pilihan yang sangat amat tepat untuk dijadikan sebagai tempat sekedar duduk-duduk menikmati suasana sore. Menjelang malam hari Pantai Mesari Seminyak akan mulai ramai dikunjungi oleh para pengunjung, kebanyakan dari Mereka akan berpesta di Double Six Club.

Double Six Club salah adalah salah satu dari banyaknya hiburan malam di Bali yang sangat diminati wisatawan domestik maupun asing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Mesari Seminyak - Tempat Nongkrong Asik Di Sore Hari

0 komentar:

Posting Komentar