Jumat, 04 November 2016

Pantai Padang Bai – Hal Menarik & Informasi


Pantai Padang Bai berada di sebuah desa yang terletak di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, yakni sisi timur dari Pulau Bali, Indonesia. Sebenarnya Padang Bai adalah salah satu pelabuhan kapal feri untuk pelayaran ke Pulau Lombok, Nusa Penida, Kepulauan Gili dan pulau-pulau lainnya yang ada di Kawasan Nusa Tenggara Barat.

Selain Pantai Padang Bai yang mempunyai pasir pantai putih, di daerah ini juga terdapat 2 pantai yang berpasir putih yakni Pantai PadangKurungan yang terletak di sebelah timur dan Pantai Bias Tugel di sebelah baratnya. Pantai Padang Kurungan merupakan sebuah pantai yang indah dan mana terkenal akan keindahan alam bawah lautnya.

Alam bawah lautnya tersebut didominasi dengan ikan hias yang beraneka jenis serta soft coral dan laguna biru yang berada di tengah pantainya yang menawan, sehingga banyak orang yang menyebutnya dengan Pantai Blue Langoon. Sedangkan untuk Pantai Bias Tugel terkenal akan keindahan pantainya yang berupa pasir putih yang terhampar luas serta lautnya yang bersih berwarna biru dan jernih.

Pantai Padang Bai sangat berbeda dengan Pantai Padang-Padang Bali hlo Sob, agar bisa sampai ke paantai ini para Travelers akan melewati tempat wisata Pura Gooa Lawah yang berlokasi di Desa Pesinggahan Klungkung. Disekitarnya banyak didapati warung lesehan yang menyediakan olahan sesfood seperti sate lilit dan juga pepes ikan. Setelah itu Kamu juga kan melewati Pelabuhan Amuk yang juga merupakan pelabuhannya kapal pesiar dan kapal Odussey Submarine Bali.

Cara Termudah Dan Tercepat Menuju Ke Pantai Padang Bai

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Padang Bai – Hal Menarik & Informasi

0 komentar:

Posting Komentar