Minggu, 20 November 2016

Pelabuhan Kapal Pesiar, Benoa – Spot Prewedding Yang Unik


Pelabuhan Kapal Pesiar Benoa Bali adalah tempat berlabuhnya Kapal Pesiar Internasional yang terbesar di Dunia. Jikalau wisatawan sedang melintasi Jalan Tol Mandara diatas laut Bali, maka akan melihat pemandangan kapal pesiar terbesar di Dunia bersandar di pelabuhan tersebut. Selama setahun,  kurang lebihnya ada 50 Kapal Pesiar yang berlabuh di pelabuhan ini.

Pulau Bali seakan-akan di penuhi oleh wisatawan manca negara dari seluruh dunia, karena kapasitas satu kapal tersebut mampu menampung 2000 hingga 4000 passenger yang mana belum termasuk Crue atau staff kapal pesiar tersebut. Nah, dengan latar belakang kapal yang indan dan megah ini banyak wisatawan yang menjadikannya sebagai spot poto preweddingnya.

Ingin melihatnya dari jarak dekat ? mampir saja ke Pelabuhan Kapal Pesiar di Benoa, lokasinya cukup dekat dengan obyek wisata Pantai Tanjung Benoa. Oh iya Sob, kapal-kapal Pesiar nan besar tersebut akan tampak indah pada malam hari jika di lihat dari Jalan Tol Mandara, lampunya yang cerah membuat susanana malam menjadi terang dengan gemerlapnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pelabuhan Kapal Pesiar, Benoa – Spot Prewedding Yang Unik

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus