Minggu, 13 November 2016

Upside Down Word Bali – Hal Menarik & Informasi


Bali, sebuah pulau yang layak dikunjungi untuk liburan, di kawasannya banyak sekali menawarkan bermacam tempat wisata, mulai dari wisata kuliner, wisata alam, wisata religi hingga wisata unik lainnya. Nah, di Pulau Dewata ini ada sebuah tempat wisata terbaru dan ngehits yang bernama Upside Down World Bali.

Mungkin dari pembaca belum banyak yang tahu mengenai tempat wisata ini, Upside Down World Bali memiliki konsep unik berupa terbalik. Upside Down World Bali dibuka tepat pada tanggal 1 Maret 2016, lokasinya sangat strategis yakni berada di Jalan By Pass Ngurah Rai. Dengan memiliki konsep yang unik dan sanagat menarik, menjadikan tempat wisata Upside Down World Bali populer dan sangat cocok bagi Anda yang suka selfie.

Upside Down World Bali mengusung konsep hiburan unik pertama kali yang ada di Pulau Bali. Objek wisata ini hadir dalam bentuk rumah lengkap dengan perabotannya. Setiap perabotan yang ada ditata rapi terbalik sedemikian rupa. Bagi wisatawan yang pertama kali berkunjung, kebanyakan akan sedikit kebingungan dengan suasana ruangan tersebut.

Agar dapat menikmati keunikan di tempat wisata ini, setiap pengunjung wajib membayar tiket sebesar Rp. 100.000 untuk orang dewasa dan Rp. 50.000 untuk anak-anak. Kemudian Kalian akan ditemani oleh Guest Assistance untuk diajak berkeliling ruangan, dan Guest Assistance ini juga siap membantu pengunjung berfose dan mengarahkan ekspresi wajah untuk mendapatkan foto indah.

Semua ruangan memiliki desain terbalik, tidak cuma ruangan, semua isi ruangan seperti tempat tidur, bantal, televisi, lemari, rak juga dibuat terbalik. Selain itu, keunikan tempat foto ini juga terdapat pada tata letak ruangan, perpaduan warna dari ruangan dan interior di desain dengan warna kontras agar terlihat indah di foto.

Jenis-jenis uangan yang ada di Upside Down Word Bali adalah sebagai berikut :

- Living room yang dilengkapi dengan tungku api
- Master bed room
- Dapur
- Kids room
- Living room
- Ruangan 3D
- Laundry
- Bathroom dan toilet
- Ruangan konsep Bali beserta kebun

Upside Down World buka mulai jam 09:00 sampai 20:00 malam dengan durasi rata – rata kunjungan pengunjung sekitar satu jam. Konsep foto terbalik saat ini hanya di miliki oleh Upside Down World Bali dan Upside Down World Jogja yang ada di Indonesia. Jadi saat Kalian liburan di Bali serta ingin memiliki foto berkonsep terbalik, maka jangan sampai lewatkan bermengunjung ke Upside Down World Bali.

Baca juga :

13 Pantai Indah Di Pulau Bali Yang Disukai Wisatawan Indonesia

30 Cafe Kekinian Dengan Desain Menarik, Unik Dan Kece Buat Selfie Di Bali

13 Makanan Tradisional Khas Bali Yang Masih Eksis Sampai Sekarang

21 Oleh-Oleh Khas Bali Yang Enak, Tahan Lama Dan Mudah Di Dapat

20 Wisata Kuliner Terkenal Di Bali Yang Enak Dan Murah

20 Makanan Khas Di Bali Yang Enak Dan Murah

11 Tempat Wisata Kesukaan Wisatawan Indonesia Di Bali

42 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu Eksplor & Ketahui

Daftar Pantai Di Pulau Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Upside Down Word Bali – Hal Menarik & Informasi

0 komentar:

Posting Komentar