Minggu, 13 November 2016

Museum 3D DMZ Bali – Hal Menarik & Informasi


Selain obyek wisata di Bali yang ngehits dan baru booming seperti Upside Down Word Bali, kini di kawasan Pulau Bali telah hadir obyek wisata yang tak kalah hebohnya yang bernama Museum 3D DMZ Bali. Agar kesan liburan Anda lebih seru, asyik dan tentunya akan menyenangkan pula, jangan sampai lewatkan ya Sob tempat wisata kali ini.

Pada awalnya seni ilusi 3D mulai dari Negara Korea dan kemudian dikembangkan ke seluruh dunia, kini hadir di Pulau Bali yang menjadi salah satu tempat terindah untuk liburan di Indonesia. Museum 3D tersebut menjadi alternative wisata di Bali, yang menawarkan berbagai keindahan dan kesenian yang diciptakan oleh para seniman lewat lukisan – lukisan di DMZ 3D Trick Art.

Tempat wisata kali ini sangat mengejutkan serta akan mengantar Anda ke dunia yang penuh dengan kesenangan dan fun yang didapat lewat seni ilusi 3D. Setidaknya ada 120 lukisan yang diciptakan oleh para seniman Korea, datang dan buatlah memori spesial di DMZ ( Dream Museum Zone ), yang mana tempat yang menyajikan seni ilusi.
      
Museum 3D DMZ Bali resmi dibuka pada tanggal 12 April 2014 yang berlokasi di Jalan Nakula 33x Legian. Karya-karya lukisan 3D yang dihasilkan menjadi hasil karya tekhnik spesial dengan multi dimensi, tempat wisata ini wajib dikunjungi saat liburan di Pulau Bali. Akses menuju lokasi Museum 3D DMZ Bali cukup mudah dijangkau, karena letaknya berdekatan dengan tempat-tempat populer pariwisata Bali seperti Pantai Kuta, Pantai Legian dan juga Pantai Seminyak.

Museum 3D DMZ pastinya akan menjadi objek wisata baru yang menyenangkan. Museum 3D DMZ Bali mempunyai gambar 3D dengan berbagai macam trik lukisan seperti menampilkan berbagai gambar binatang, tempat maupun tokoh populer, fantasi, tragedi jatuh dari pesawat dan masih banyak lagi macam jenis hasil karya lainnya yang menakjubkan.

Bagi pecinta seni photographer atau pecinta photo berkunjung ke gallery ini tentunya suatu yang menjadi impian untuk mengekspresikan bakatnya. Banyak dari para pengunjung yang datang melakukan selfie ria dengan pose menghebohkan dan ilusi hebat adalah suatu moment yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Tempatnya sangat nyaman dan menyenangkan, apalagi dibantu oleh staff yang ramah kepada setiap pengunjung, pastinya Kalian akan dibuat betah berlama-lama di tempat ini. Trik lukisan Art 3D di Museum 3D DMZ Bali adalah hasil karya dari maestro negara Korea, keindahannya bisa dinikmati setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga 10.00 malam

Fasilitas parkir tersedia untuk kenyamanan pengunjung berada di gedung berlantai dua. Pulau Bali sudah menjadi sebuah daerah tujuan wisata terus berupaya melengkapi sarana penunjangnya. Beberapa tempat wisata lainnya dibuka untuk memperkaya pilihan wisatawan seperti flyboard watersport di Pantai Tanjung Benoa, paragliging di kawasan Pantai Pandawa serta surf kiting di Pantai Sanur.

Lengkapi dan nikmati agenda perjalanan wisata tour untuk melihat kehebohan trik lukisan yang ditampilkan di Museum 3D DMZ Bali. Museu ini adalah satu dari banyaknya tempat wisata di Bali yang menjadi idolanya kaum muda, dewasa mapun orang tua.

Harga tiket masuk:

Rp 100.000,-  untuk WNI ( Warga Negara Indonesia )


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Museum 3D DMZ Bali – Hal Menarik & Informasi

1 komentar: