Kamis, 24 November 2016

Pantai Mertasari, Sanur – Indahnya melihat Sunrice


Lokasi Pantai Mertasai masih satu garis dengan Pantai Sanur, Pantai Matahari Terbit, Pantai Segara Ayu, Pantai Sindhu, Pantai Karang, Pantai Padang Galak dan  Pantai Semawang. Pulau Bali tak hanya memilik Pantai Kuta yang sudah menjadi tujuan wisatawan domestik hingga wisatwan asing jika pergi ke bali.

Pantai Mertasari memiliki ciri khas tersendiri dari pantai-pantai disekitarnya yaitu keindahan matahari tebit ( sunrice ) sekaligus matahari terbenam ( sunset ). Karakter pantai ini sangat jarang ditemui, sehingga Pantai Mertasari banyak dikujungi para wisatawan karena keunikan yang dimilikinya.

Pemandangannya juga tidak mau kalah eksotis dengan pantai lainnya yang ada di Bali, pasir putih dan batu karang yang berjejer dengan rapi yang menambah keindahannya. Para wisatawan yang datang kebanyakan untuk bersantai ria, berenang, berjemur dan juga memancing bagi penghobinya.

Fasilitas Pendukung :

hotel, kano, villa, resort, restaurant, cafe, art shop, toilet area parkir serta toko-toko kerajinan yang menjual pernak pernik khas bali di sepanjang Pantai Karang.

Alamat :

Jalan Pantai Mertasari, Banjar Batu Jimbar, Desa Adat Intanan, Kelurahan Sanur, Denpasar, Bali, Indonesia.

Tiket masuk :

Tidak ada
Rp 2.000,00 untuk parkir sepeda motor
Rp 4.000,00 untuk parkir mobil

Rute :

Bandara Internasional Ngurah Rai - Jalan Tol Bali Mandara - Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai - kawasan Sanur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Mertasari, Sanur – Indahnya melihat Sunrice

0 komentar:

Posting Komentar