Sabtu, 10 Desember 2016

Daftar Obyek Wisata Pantai Di Badung, Bali


Guys !!! Pulau Bali adalah suatu daerah di Indonesia yang sangat terkenal, karena disana banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik. Sebagian besar dari wisatawannya yang pernah berlibur tak pernah bosan untuk mengunjunginya kembali. Para pengunjungnya tak hanya wisatawan domestik saja bahkan wisatan dari luar negeri yang jaraknya jauh juga banyak ditemui di Pulau Bali ini hlo.

Nah jika Anda ingin mencari tempat wisata pantai di Kabupaten Badung, dan Anda seorang yang suka mengeksplor serta memiliki jiwa petualang. Maka wisata pantai di Kabupaten Badung adalah salah satu obyek wisata di Pulau Bali yang menjadi tujuan wisatawan. Pantai-pantai di kabupaten ini sangat terkenal sebagai destinasi pariwisata yang banyak dicari banyak orang.

Alangkah baiknya, jika sebelum berlibur di suatu tempat wisata terlebih dulu mengetahui ada apa saja yang ditawarkan. Hal ini tentunya akan mempermudah atau setidaknya memberi sedikit informasi untuk perbekalan sewaktu melakukan aktivitas berlibur. Tentunya Anda tidak ingin kebingungan mencari lokasi, fasilitas serta keindahan-keindahan yang tersaji didalamnya.

Andai kata, saat ini berada di Bali atau malahan di Kabupaten Badung dan ingin berlibur di pantainya, berikut adalah daftar pantai di Kabupaten Badung :


Pantai Kuta adalah salah satu pantai paling hits dan eksotis yang ada dikawasan Pulau Bali, pantai ini juga merupakan objek wisata berjenis pantai yang menjadi andalan Kabupaten Badung itu sendiri. Bahkan nama Pantai Kuta sudah populer dikalangan wisatawan mancanegara sejak tahun 1970-an. Jika sedang berlibur di pantai Kuta, Anda akan terpana menyaksikan pesona matahari tenggelamnya ( sunset ).


Pantai Pandawa atau memiliki nama lain yang mana sering disebut-sebut sebagai Secret Beach, yang lokasinya terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta selatan. Sebutan Secret Beach ini diberikan karena lokasinya sulit ditemukan alias tersembunyi yakni berada di balik deretan perbukitan batu terlebih lagi tertutup oleh rimbunnya semak-semak.

Selama perjalanan yang tepatnya akan sampai di lokasinya, Anda akan melihat patung keluarga Pandawa yang terpahat didinding kapur raksasa. Guys, pantai ini memiliki pasih pantai yang bersih hlo, coballah berkunjung dan nikmati keseruannya ya ... !


Nama dari pantai ini diambil dari sebuah pura didekatnya, nama pura tersebut tak lain ialah Pura Gunung Payung. Berada disini jangan kaget ya Guys, karena bentangan pantainya tak seluas pantai-pantai pada umumnya di Pulau Bali. Walaupun begitu, keindahan yang ditawarkan oleh Pantai Gunung Payung tak mau kalah.


Nah ini hlo Guys pantai yang bisa dikatakan sebagai pantai kembarannya pantai Tanah Lot. Kenapa begitu ? yaa karena satu alasan, bahwa di kawasan Pantai Menegning juga terdapat pura layaknya pura yang berada di pantai Tanah Lot. Hal tersebut tentunya sangat menarik perhatian, ditambah lagi kamu akan bebas melakukan aktivitas berlibur yang mana suasananya lebih cenderung sepi.


Pantai dengan pasir hitamnya yang berkilauan ini juga sebagai spot olahraga Kitesurf, Surfing dan melihat pemandangan sunset yang berpotensi baik. Desa Munggu Kecamatan Mengwi adalah lokasi keberadaan Pantai Seseh Munggu.


Pantai yang dijadikan sebagai pusat wisata air watersports, segala permainan air ada disini yang mana akan menyenangkan. kawasan Pantai Tanjung Benoa sangat cocok digunakan sebagai tempat wisata bersama keluarga, sahabat, bahkan kekasih tersayang. Keseruan berliburmu akan semakin menjadi dengan mencoba dari salah satu wisata watersportsnya.


Pasir putih yang terhampar luas di bibir pantainya membuat kenyamanan tersendiri bagi wisatawan yang melakukan aktivitas berjemur. Nama pantai ini juga diadopsi dari Pura Segara Tegal Wangi yang mana masih berada di suatu daerah yakni di Desa Adat Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan.


Letak Pantai Green Bowl berlokasi di Desa Ungasan Kecamatan Kuta Selatan. Sajian paronama alam yang ditawarkan begitu menggoda siapa saja yang melihatnya. Suasana sepi dan banyaknya rimbunnya peppohonan akan memberikan privasi tersendiri bagi para pengunjungnya. Keeksotisan batu karang, ombak yang menggulung besar, serta laut yang bersih bergradasi warna hijau kebiruan.


Pantai Sumuh memiliki perairan bersih dan jernih dengan suguhan sejuta pesona, seperti pasir putih yang selalu terjaga bersih oleh petugasnya. Ketarikan dari kebanyakan wisatawan untuk berkunjung ialah keindahan alam bawah lautnya. Hal tersebut karena Pantai Samuh digunakan sebagai lokasi pelestarian berbagai terumbu karang beserta biota laut didalamnya.


Pantai Mengiat ialah suatu tempat wisata mempesona yang letaknya masih berada di kawasan perairan Nusa Dua. Berada di pantai ini suasananya sangat menenangkan jiwa, damai apalagi dengan lingkungannya yang selalu terjaga bersih. Hamparan pasir putih lumayan luas, selain itu Anda akan ditawarkan paronama terbit dengan sempurna.


Hay Guys, jangan sampai terlewatkan mengunjungi pantai ini ya !!! Dengan pasir pantainya yang putih bersih yang membentang beratus-ratus meter siap untuk Anda jadikan tempat berjemur yang sangat nyaman. Di Pantai Geger ada satu hal lain dan tidak dapat ditemukan di pantai lainnya di Bali, yakni menyajikan wisata mengendarai unta mengelilingi pantai.


Pantai ini sangat cocok untuk menikmati keindahan sunset yang mana terletak di Desa Pecatu, kecamatan Kuta Selatan. Pantai Dreamland dikelilingi dengan tebing-tebing raksasa yang menjulang tinggi, jika akan berlibur di pantai ini jangan lupa bawa kamera Anda ya Sob.


Seperti namanya, lokasinyapun berada di Nusa Dua, kecamatan Kuta Selatan. Pantai Nusa Dua terkenal  dengan pasir putih yang tak pernah kotor selain itu juga memiliki suasana damai serta tenang, sangat cocok untuk beristirahat atau merefresh fikiran dari kesibukan pekerjaan sehari-hari.


Pantai Jimbaran atau Pantai Muaya adalah nama satu pantai yang terkenal sebagai tempat dinner romantis di Bali. Tentunya sangat menyenangkan bagi yang menyukai menu makan sea food, keunikan dari menu masakannya kebanyakan dimasak dengan cara dibakar. Keindahan sunset di Pantai Jimbaran semakin menciptakan suasana intim dan bernuansa romantis.


Meskipun bernama pantai, Pantai Water Blow dipenuhi dengan tebing-tebing karang yang sangat berbahaya. Seandainya Travelers berkunjung, jangan harap bisa berenang di tepian pantainya, hal ini disebabkan karena jauh dibawah tebing karang. Keistimewaannya berupa ombak yang menghantam batu karang yang membentuk cipratan air yang sangat menajubkan.


Pantai Padang-Padang dan sebagian orang menyebutnya dengan Pantai Labuan Sait ini beralamatkan di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan. Mau tahu keseruan apa saja yang di tawarkan oleh Pantai Padang-Padang ? informasi detailnya silahkan klik judul diatas ya sob, semoga liburanmu menyenagkan dan selamat beraktivitas.


Pantai Canggu sudah banyak dikenal oleh para peselancar domestik hingga mancanegara. Bahkan kawasan Pantai Canggu pernah diadakan ajang international Indonesia Surfing Championship ( ISC ) yang diikuti oleh para atlit selancar seluruh dunia.


Sungguh suasana disekitar sangat sepi, bagi Anda yang mengidamkan tempat berlibur yang bernuansa privasi, Pantai Nyang-Nyang bisa dijadikan pilihannya. Keindahan yang ditawarkan berupa pasir putih khas pantai di Bali serta ombak besar yang bisa digunakan untuk melakukan olahraga surfing.


Suasana pantai cukup sepi sangat cocoklah bagi wsatawan yang menginginkan ketenangan. Saat tepat untuk berkunjung ialah pada sore hari, selain bisa melihat keindahan sunset juga sinar matahari tak terik. Pantai Berawa merupakan objek wisata terkenal dikawasan daerah di Canggu, yang terletak di Jl. Raya Pantai Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Kelebihan lainnya dari Pantai Berawa adalah gelombang ombaknya yang lumayan ekstrim. Jadi bagi Anda pecinta olahraga surfing, ombaknya mampu menantang adrenalin.


Echo Beach atau Pantai Echo berlokasi di kawasan Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Dari Kota Denpasar berjarak sekitar 14 km atau setara dengan waktu kurang lebihnya 50 menit perjalanan. Menurut cerita masyarakat sekitar, bahwasannya awal dari nama Echo Beach atau Pantai Echo adalah Pantai Batu Mejan.


Pantai Jerman dulunya merupakan pelabuhan Kuta, yang mana tempat berlabuh para pedagang luar daerah Bali. Lama kelamaan dengan berjalannya waktu pelabuhan Kuta terkikis oleh abrasi air laut dan tidak dioperasikan. Setelah itu di jadikan sebuah kampung, yang mana sebagian besar penghuninya berasal dari  Negara Jerman.

Asal usul inilah pantai ini dinamai oleh warga sekitar dengan nama Pantai Jerman Bali, lokasinya terletak di Jalan Wana Segara, Desa Tuban, Kecamatan Kuta. Bersantai di kawasan pantai sambil melihat pesawat naik turun akan menjadi sensasi liburan yang unik, menarik dan tentunya berbeda.


Terletak di Banjar Batu Belig, Desa Adat Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara. Pantai Batubelig tampaknya juga menjadi tempat yang digemari anak-anak setempat untuk bermain-main, terutama ketika matahari sudah jauh turun mendekati garis cakrawala dan panasnya pun tidak lagi menyengat kulit.


Pantai Kelan menjadi tempat ideal untuk bersantai maupun berenang sambil menunggu keindahan paronama ekspetakuler matahari terbenam. Salah satu keunikan yang dimiliki Pantai Kelan yakni letaknya berada di seberang runway bandara, tepatnya di sebellah selatan Bandara Internasional Ngurah Ra.

Lokasi : Desa Kelan, Kecamatan Kuta.


Pantai dengan tebing terjal dan memiliki ombak besar, menjadikannya lebih dominan bagi mereka penghobi olahraga selancar. Ingin berkunjung ke Pantai Uluwatu ? Anda harus rela usaha ekstra, yang mana akan berjalan sekitar 200 meter dari areal parkir melewati anak tangga yang sudah disediakan. Keunikannya tak lain ialah air lautnya bewarna dua jenis, warna biru berada di bagian laut dalam serta warna kehijau-hijauan berada di areal laut dangkal.


Pasir putih bersih, ombaknya bersahabat, memberikan kenyamanan dan suasana alam bagi setiap pengunjung yang datang ke Pantai Kedonganan. Pantai ini mampu memikat hati wisatawan domestik maupun mancanegara hlo Guys, yang mana di bibir pantainya banyak didapati cafe-cafe yang menawarkan menu seafood.


Hai Sob, Pantai Legian tak hanya menawarkan wisata pantai saja, tetapi juga menawarkan wisata kuliner beserta hiburan malam. Di kawasannya banyak tersedia beraneka restoran, cafe, bar, mini market, warung makan, shoping center hingga larut malam. Selain itu biaya yang dibandrol cukup murah, fasilitas bertaraf Internasional, aman, nyaman akses mudah menjadikannya tempat wisata pantai yang diidolakan banyak orang.


Berbeda dengan pantai-pantai di dekatnya, suasana di Pantai Patitenget lebih cenderung tenang dan sepi. Sehingga kebanyakan wisatawan yang datang adalah mereka yang menginginkan kedamaian. Tak jauh dari kawasan Pantai Patitenget, ada sebuah pura yang bernama Pura Patitenget dengan artsitektur bangunan serta sejarah yang unik.


Pantai Seminyak atau Pantai Dhyanapura berlokasi di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia. Pantai ini bisa katakan sebagai kawasan elite untuk mencari private villa, mulai dari termurah, sederhana hingga yang mewah.


Pantai Sawangan berada di belakang Hotel Grand Nikko Bali, hotel ini merupakan private beach di sebuah hotel berbintang lima. Di sepanjang bibir Pantai Sawangan banyak berjejer perahu nelayan dengan rapinya. Pantai ini juga bisa ditemui sekelompok binatang unta yang disewakan bagi pengunjung.


Pantai Bias Tugel memiliki pasir putih seperti halnya pantai-pantai menawan eksotis di dekatnya. malahan pasir di pantai ini lebih putih dan lebih lembut bila dibandingkan dengan pantai-pantai lain di Bali, bahkan Pantai Bias Tugel bisa dibilang sebagai pantai yang memiliki pasir pantai terputih di Pulau Bali.


Pantai Club Med berada di depan Hotel Club Med kawasan BTDC Nusa Dua. Pantai ini juga memiliki pasir putih hlo Guys, menariknya lagi di sediakan fasilitas berjenis gazebo di bibir pantainy seperti halnya di Pantai Sanur.


Asal muasal pemberian nama Pantai Melasti karena sering dipakai warga sekitar untuk melaksanakan ritual upacara Melasti. Pantai Melasti menawarkan keindahan pasir putih dan pemandangan pantai dari atas tebing setinggi 100 meter yang sangat indah. Penasaran ? klik judul untuk info lengkapnya !!!


Pantai Balangan Bali, letaknya jauh dari pusat keramaian kota serta hiruk pikuk berbagai aktivitas kesibukan. Hal inilah salah satu daya tarik wisatawan, pantai ini adalah tempat wisata bagi mereka yang ingin mencari suasana tenang saat berlibur di Bali.


Ciri khas Pantai Karma Kandara adalah sangat tenang dari keramaian pengunjung, alasannya tak lain adalah pantai yang tergolong sangat ekslusif yang dibutuhkan harus biaya masuk yang cukup menguras kantong untuk menikmati keseruan yang ada didalamya. Pantai Karma kandara merupakan salah satu pantai yang berada di daerah Ungasan atau bagian paling selatan Pulau Bali.


Pantai kayu Putih Canggu merupakan sebuah Laguna atau Muara di Pulau Bali yang bernama Loloan Yeh Poh ( pertemuan antara air tawar sungai dengan air laut ). Di saat air laut sedang pasang, akan terlihat seperti halnya sebuah danau. Untuk menyeberanginya harus melalui jembatan kayu yang sering dijadikan spot berselfie ria.

Baca juga :

16 Spot Sunset Terpopuer di Pulau Bali

Daftar Pantai Di Pulau Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi

42 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu Eksplor & Ketahui

30 Cafe Kekinian Dengan Desain Menarik, Unik Dan Kece Buat Selfie Di Bali




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Obyek Wisata Pantai Di Badung, Bali

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus