Kamis, 24 November 2016

Pantai Semawang – Wisata di Bali Selatan


Pesona wisata pantai di Pulau Bali seakan tak ada habisnya, dengan menyajikan pemandangan alam yang menawan berupa keindahan sunrice di Pantai Semawang. Pantai ini berada  di kawasan Sanur yang menyajikan fenomena alam berupa matahari terbit  sunrice ). Selain itu, Pantai Semawang juga dijadikan sebagai tempat rekreasi keluarga yang tentunya sangat mengasyikkan.

Karena gelombang ombaknya yang tak terlalu besar, pantai ini ramah dengan anak-anak. Pantai yang berpasir putih ini memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjungnya. Hampir tiap hari Pantai Semawang padat oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara untuk menyaksikan matahari terbit dan bisanya banyak pula fotografer yang duduk santai untuk menunggu sang surya muncul.

Seperti pantai-pantai umumnya di bali, jika siang pantai ini digunakan untuk berjemur. Saat sore hari, kembali dipadati oleh wisatawan yang ingin mandi atau sekedar menikmati suasana pantai yang menenagkan jiwa. Adapula yang bermain kano di pantai ini tentunya banyak sekali jasa penyewaan kano dengan harga yang cukup bersahabat.

Selain itu, bisa juga hanya duduk-duduk santai di senderan bangunan beton di sepanjang pantainya. Di atas beton tersebut juga dibangun pondok-pondok kecil bisa dijadikan tempat duduk-duduk wisatawan. Pantai Semawang di penuhi dengan kapal boat ukuran sedang, kapal kapal ini disewakan ke wisatawan yang ingin melakukan aktivitas snokerling ataupun diving.

Untuk alat-alat penyelaman bisa menyewa di sekitar Pantai semawang. Oh iya dengan keindahan Sunricenya, Pantai Semawang juga sering digunakan para fotografer untuk melakukan sesi pemotretan prewedding kepada pelanggannya.

Fasilitas :

area parkir, jogging track, hotel, villa, resort, restaurant, cafe, art shop, toilet serta toko-toko kerajinan yang menjual pernak pernik khas bali di sepanjang Pantai Karang.

Alamat :

Jalan Pantai Semawang, Banjar Batu Jimbar, Desa Adat Intanan, Kelurahan Sanur, Denpasar, Bali, Indonesia.

Obyek wisata terdekat :


Tiket Masuk :

Gratis
Rp 2.000 / parkir motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Semawang – Wisata di Bali Selatan

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus